Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Hadirkan Ribuan Pelajar, YPM Bersholawat Dihadiri Khofifah dan Cak Nur

  • Selasa, 20 November 2018 | 23:01
  • / 11 Rabiul Uula 1440
Hadirkan Ribuan Pelajar, YPM Bersholawat Dihadiri Khofifah dan Cak Nur
HADIR - Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Wabup Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin menghadiri acara YPM Bersholawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Parkir Timur GOR Sidoarjo, Selasa (20/11/2018)

Memontum Sidoarjo – Keluarga Besar Yayasan Pendidikan dan Sosial Ma’arif (YPM) Sidoarjo mengajak seluruh siswa-siswinya bersholawat bersama di Parkir Timur GOR Sidoarjo, (20/11/18). Acara yang dihadiri ribuan siswa siswi asal Sidoarjo dan Gresik ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara ini, lantunan sholawat dipimpin Habib Anis Syahab dari Jakarta diikuti ribuan siswa-siswi YPM yang hadir, termasuk ratusan siswa YPM dari Gresik.

Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang merupakan alumni YPM mengaku merasa senang bisa berkumpul bersama dalam satu majelis yang penuh berkah itu. Selain itu, Cak Nur merasa bangga atas perjuangan YPM dalam dunia pendidikan, khususnya di wilayah Sidoarjo.

“Peran YPM dalam dunia pendidikan tidak diragukan lagi. Dari ribuan alumni yang dididik, salah satunya saya sendiri termasuk alumni YPM. Perjuangan para pendiri dan dzurriyah (keturunan) serta para pengurus dalam mengelola YPM hingga sebesar ini patut di contoh”, ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa datang untuk memberikan mauidho (ceramah) memberikan motivasi kepada siswa dan siswi YPM.

“Menjadi alumni YPM harus bangga. Bapak Wakil Bupati Sidoarjo ini salah satu alumni YPM,” kata Khofifah disambut tepuk tangan ribuan siswa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional