Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Lynda Dewi, Bisnis dengan Hati, Niat Untuk Ibadah

  • Kamis, 22 November 2018 | 18:02
  • / 13 Rabiul Uula 1440
Lynda Dewi, Bisnis dengan Hati, Niat Untuk Ibadah
Lynda Dewi. (rhd)

Kota Malang, Memo X–Bagi Lynda Dewi, memberikan edukasi kepada mitra dan konsumen sebagai sebuah hubungan ikatan batin yang harus dilakukan sepenuh hati. Sebab mantan Duta Pariwisata Mbakyu Favorite Malang 2007 ini merintis Lamour Skincare berbekal kemampuan Heart Selling, yaitu menjual dengan cara membangun trust dan kenyamanan lewat self branding, serta service excellent.

Istri CEO LAMOUR, Seto Adityo, mengatakan selama menjalani bisnis Lamour berdua dengan suami sebagai couplepreneur, Lynda dan Seto saling melengkapi dan mendukung. Pun niat untuk bertumbuh bersama tim seller Lamour di seluruh Indonesia dan tim managemen Lamour sendiri. “Karena kami ini satu keluarga besar Indonesia, melalui Lamour Skincare. Meski terbilang muda sejak September 2014 dengan produk asli Malang, dengan pola relationship seperti itu kami mampu tumbuh kembang bersama dalam membesarkan Lamour melalui inovasi produk, menghadirkan perawatan wajah dan tubuh dengan bahan terbaik sebagai solusi kulit wanita Indonesia,” jelas ibu 2 anak, Sarah (8 bulan) dan Athar (5 tahun).

 Lynda Dewi berbagi tips dan trik kepada distributor, agen dan reseller Lamour. (rhd)

Lynda Dewi berbagi tips dan trik kepada distributor, agen dan reseller Lamour. (rhd)

Wanita kelahiran Mei 1986 ini menambahkan, sebagai seorang Ibu, Lynda pun berusaha memberikan solusi bagaimana menjalankan bisnis dari dalam rumah, dekat dengan keluarga, namun tetap bisa berkarya dan berprestasi dengan bonus rekening terisi penuh. “Niatnya harus ibadah. Jika setiap usaha diniatkan ibadah dan mendekatkan kepada Allah SWT, InsyaAllah hasilnya barokah dan bermanfaat untuk ummat,” ungkap lulusan Universitas Brawijaya angkatan tahun 2003 ini.

Di tahun ke-4 , Lamour Skincare akhirnya bisa dikenal luas oleh masyarakat, terutama di dunia online dan medsos. Tercatat September 2018, Lamour Skincare mendapatkan Anugerah sebagai Perusahaan Terpercaya dengan Kualitas Produk Kecantikan Terbaik dan kepuasan Pelanggan tahun 2018, oleh Anugerah Prestasi Indonesia Nusantara Platinum Award. Pun sebelumnya, Lamour dipercaya Menteri Perdagangan untuk menjadi wakil UKM dibidang skincare pada event Wonderful Indonesia di negara Malaysia dan Philipine tahun 2017, serta menjadi wakil Indonesia di Korea Halal Business Macthing sebagai perusahaan yang mempunyai visi product, modal dan cara usaha wajib Halal.

Dengan penjualan ribuan pieces per bulan dibantu oleh sistem mitra distributor, agen dan reseller, terus mengingatkan Lynda bahwa perjuangan tidak akan pernah berakhir selama bisnis ingin dipertahankan. “Bukan hanya sekedar bertahan, tetapi semakin bertumbuh dan bertambah,” tukasnya. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional