Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Berawal dari Hobi Belanja, Khiliyatul Umma Sukses Jalankan Usaha Bisnis Online Shop

  • Kamis, 22 November 2018 | 18:23
  • / 13 Rabiul Uula 1440
Berawal dari Hobi Belanja, Khiliyatul Umma Sukses Jalankan Usaha Bisnis Online Shop
Eka Khiliyatul umma

Memontum LamonganBermula dari hobi berbelanja, wanita berparas cantik, Eka khiliyatul umma yang kerap disapa khiliya (24) asal Blimbing, Paciran-Lamongan ini sukses setelah mulai menekuni bisnis yaitu berjualan di online (olshop) dengan memakai Branding KH olshop.

Bahkan, siapa sangka bermodalkan Rp. 500 ribu, khiliyah memiliki niat dan nekad untuk memulai bisnisnya hingga tergolong sukses.

Tak tanggung-tanggung menurut dia, keuntungan yang di perolehnya setiap bulan sebesar 6 juta. Sehingga dari hasil tersebut khiliyah kumpulkan akhirnya membuahkan hasil diantaranya bisa membeli mobil mewah.

Ketika di minta keterangan, Eka Khiliyah mengatakan Bisnis yang di jalani saat ini sudah berjalan hampir 5 tahun, di mulai saat Kelas 3 SMA hingga sekarang sudah lulus kuliah.

Eka Khiliyatul umma saat memakai Pakaian dan Tas yang di jualnya

Eka Khiliyatul umma saat memakai Pakaian dan Tas yang di jualnya

“Berawal dari hobi belanja di online shop, saya tertarik untuk membuka Bisnis online shop itu sendiri,” ujarnya. Kamis (22/11/2018).

Menurut Khiliyah, untuk jenis barang yang di jualnya itu diantaranya berupa pakaian wanita, sepatu dan tas serta pakaian anak-anak.

“Barang-barang tersebut biasanya saya pasarkan di Sosial Media, sampai pada akhirnya banyak yang tertarik untuk membelinya,” ungkapnya menjelaskan.

Sampai saat ini, Kata dia, pelanggannya sangat cukup banyak baik dari dalam kota, luar kota bahkan juga luar pulau.

Tak hanya itu, Khiliyah mengaku berkat kegigihannya untuk memasarkan barang jualanya itu dapat membuahkan hasil, walaupun di luar sana banyak pesaing pesaing yang menjual barang yang sama dan juga di pasarkan di Sosial Media, pelanggannya pun tetap membeli di online shopnya.

“Alhamdulillah untuk saat tidak ada kendala yang saya alami, walaupun banyak pesaing pesaing di luaran sana tetapi jualan saya masih banyak yang beli, dan untuk saat ini saya belum pernah ketipu sama pelanggan saya,” Tegas khiliyah.

Selain itu, Khiliyah menegaskan Harapan untuk bisnis online shop ini kedepannya ia ingin segera mempunyai toko sendiri agar tak hanya mengandalkan di sosmed saja orang-orang dapat membeli barangnya.

“Saya juga ingin orang-orang yang tidak memakai sosmed bisa membeli barang ke toko saya, dan saya juga memiliki keinginan punya banyak karyawan biar ada yang membantu¬†untuk mengurus bisnis yang akan saya rintis kedepanya. Sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan juga untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Lai/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional