Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Caleg Lintas Partai Gelar Ngumpul Bareng Menuju Pemilu Aman

  • Minggu, 25 November 2018 | 01:26
  • / 16 Rabiul Uula 1440
Caleg Lintas Partai Gelar Ngumpul Bareng Menuju Pemilu Aman

Memontum Probolinggo – Dalam rangka menciptakan rasa aman, damai dan sejuk menjelang pemilihan presiden dan legislatif pada April 2019 mendatang, Wakil Walikota Probolinggo, HMS Subri bersama para Caleg dari lintas partai berkumpul disalah satu cafe yang terletak di wilayah Glaser Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo menggelar ngopi bareng menuju pemilu tahun 2019 yang aman,damai .

Hadir dalam acara tersebut seluruh Calon Legislatif dari semua lintas partai seperti Partai Demokrat, Partai NasDem, PKB, PPP, PBB, Partai Berkarya serta beberapa partai lainnya juga masyarakat.umum.Sabtu (23/11/2018)

Salah satu masyarakat sekitar, Andy (40) menyambut baik acara ngumpul bareng ini. “Saya sangat senang dengan adanya acara yang spontan ini, sebab dengan adanya acara ini kita berharap pemilu tahun depan khususnya di Kota Probolinggo bisa kondusif dan nantinya akan lebih baik,” terangnya..

Hal yang sama diungkapkan salah satu Caleg PBB dari Dapil Mayangan, H.Eko. Ia sangat berharap di Kota Probolinggo tidak ada gesekan menjelang pemilu ini.

“Saya ini berpartisipasi untuk menyukseskan pemilu, sehingga kami berharap menjelang pemilu legislative dan pilpres nantinya tidak ada gesekan, fitnah hingga merusak suasana kondusifitas di Kota Probolinggo,” jelas H.Eko.

Kebetulan pada malam ini ada tiga daerah pemilihan yang ngumpulkan, yakni Dapil I ,II dan Dapil III, hal ini sangat bertujuan untuk terus menjaga suasana yang sudah kondusif, agar ke depannya tidak ada gesekan antar calon,” pungkasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional