Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Polres Malang Kota Raih Piala Walikota Malang

  • Minggu, 25 November 2018 | 17:04
  • / 16 Rabiul Uula 1440
Polres Malang Kota  Raih Piala Walikota Malang
PEMENANG: Kanit Turjawali Polres Malang Kota Ipda Luhur Santoso bersama Pengda Isa Junaedi, ASN staf Lantas dengan Piala Walikota Malang dalam ajang turnamen Bulutangkis PWI Malang Cup 2018

# Turnamen Bulutangkis PWI Malang Cup 2018

 

Memontum Kota Malang -Turnamen Bulutangkis PWI Malang Cup 2018 Piala Walikota Malang yang digelar SIWO PWI Malang Raya, Sabtu (24/11)  dibuka secara langsung oleh Ketua Koni Kota Malang Edy Wahyono. Turnamen diikuti 16 tim kategori instansi dan wartawan berlangsung di Sport Center Universitas Brawijaya.

Turnamen Bulutangkis Piala Walikota  Cup 2018 berlangsung meriah dan seru diikuti para pemain bulutangkis perwakilan dari beberapa instansi diantaranya, PBSI, KONI, Bank BNI, Polres Malang, IKIP Budi Utomo, Universitas Brawijaya, dan Politeknik.

WARTAWAN :  Pasangan Fajar (RRI) dan Akbar (ATV) sebagai juara PWI Malang Raya mengalahkan pasangan Maman (Memo X) dan Syaiful Affandy (Antara TV).

WARTAWAN : Pasangan Fajar (RRI) dan Akbar (ATV) sebagai juara PWI Malang Raya mengalahkan pasangan Maman (Memo X) dan Syaiful Affandy (Antara TV).

Untuk kategori ganda,  Polres Malang Kota yang diwakili Kanit Turjawali Satlantas Ipda Luhur Santoso berpasangan dengan Pengda Isa Junaedi, ASN  staf Lantas. Pasangan ini berhasil menyabet juara pertama setelah mengalahkan pasangan dari PBSI Kota Malang, Heri Mursyid dan Sigit P, dua set langsung.

Sedangkan Piala PWI Malang Raya digondol pasangan Fajar (RRI) dan Akbar (ATV). Mereka mengalahkan pasangan Maman (Memo X) dan Syaiful Affandy (Antara TV).

Kehadiran Walikota Malang Sutiaji dan Wawali Sofyan Edi Jarwoko didampingi Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto serta Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto menambah keguyupan antara para wartawan dengan para aparat pemerintah Kota Malang.  Tidak mau ketinggalan  Walikota Malang  Sutiaji juga turun di partai eksibisi berpasangan dengan Eko salah satu pengurus PBSI Kota Malang.

Usai pertandingan, Sutiaji berharap turnamen bulutangkis yang digelar PWI Malang Raya tak hanya menjadi ajang olahraga dan silaturahmi, namun juga bisa melahirkan pebulutangkis berkualitas sehingga bisa mengharumkan nama baik Kota Malang. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional