Connect with us

Sidoarjo

IGD RSUD Sidoarjo Tergenang Banjir 30 Menit

Diterbitkan

||

SIAGA - Sebanyak 24 petugas cleaning service membersihkan tumpahan air dari JL Raya Mojopahit yang masuk ke IGD bagian depan RSUD Sidoarjo, Minggu (25/11/2018) malam.

Memontum Sidoarjo—-Banjir yang melanda wilayah Sidoarjo bukan hanya terjadi di overpass Tol Sidoarjo atau di depan Lippo Mall Plaza. Akan tetapi, air banjir juga sempat menggenangi ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidoarjo.

Diduga banjir yang masuk ke ruang IGD ini disebabkan luberan dari JL Raya Mojopahit, Kelurahan Celep, Kecamatam/Kabupaten Sidoarjo. Hal ini lantaran adanya proses perbaikan JL Raya Mojopahit itu.

“Air hanya menggenangi di ruang IGD bagian depan saja. Itu pun hanya berlangsung sekitar 30 menit. Kemudian normal lagi,” terang Direktur RSUD Sidoarjo, dr Sp Atok Irawan Sp P kepada Memontum.com, Senin (26/11/2018) melalui ponselnya.

Lebih jauh, Atok menguraikan saat terjadi banjir di ruang IGD itu, pihaknya berada di lokasi. Oleh karenanya, pihaknya langsung memantau dan memberikan komando ke para staf dan anak buahnya untuk memberaihkan luberan air dari jalan raya itu.

“Saya ada di IGD mantau dan memberikan komando langsung. Ada

sekuriti (petugas keamanan), tenaga IPS dan petugas cleaning service sebanyak 24 orang yang nyelesaikan hingga air bersih,” tegasnya.

Sementara saat ditanya soal kondisi pelayanan saat air masuk IGD, Atok memastikan tidak ada pelayanan yang terganggu.

“Pelayanan tidak terganggu. Semua berjalan normal. Alhamdulillah semua tertangani secara cepat,” pungkasnya. Wan/yan

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler