Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Komisi Penanggulangan AIDS Kota Kediri Gelar WPA Award

  • Rabu, 28 November 2018 | 18:06
  • / 19 Rabiul Uula 1440
Komisi Penanggulangan AIDS Kota Kediri Gelar WPA Award

Kediri, Memo X —Dalam rangka  meningkatkan kinerja kader Warga Peduli Aids (WPA), Komisi Penanggulangan Aids Daerah (KPAD) Kota Kediri menggelar WPA AWARD tahun 2018.

    Heri Nurdianto perwakilan dari KPAD Kota Kediri mengatakan, WPA Award ini digelar dalam rangka memperingati “Hari Aids Sedunia” tahun 2018. “KPAD Kota Kediri bekerjasama dengan Dinkes dan Bagian Kesra Kota Kediri menggelar nominasi WPA Award terbaik se Kota Kediri. Agenda award tersebut sebenarnya ditujukan untuk menilai kinerja  sejauh mana dalam masing-masing kader WPA di setiap kelurahan dalam berperan aktif terhadap tugas-tugasnya sesuai dengan tupoksi mereka,” kata Heri Nurdianti kepada tim liputan Memo X saat melakukan penilaian di Kelurahan Pakunden Kota Kediri kemarin.

     Masih kata Heri Nudianto, ada beberapa penilaian-penilaian yang dipergunakan oleh KPAD dalam mengambil pemenang program WPA Award ini. Diantaranya penilaian yang tertuju pada sosialisasi, rujukan VCT, mobile BCT, intern, MOU, administrasi dan kesekretariatan. “Mudah-mudahan dengan adanya program award ini mampu memberikan motivasi serta semangat kerja dari teman-teman WPA dalam mengemban tugasnya,” pungkasnya.

    WPA Award ini diikuti oleh semua lembaga WPA sebanyak 46 kelurahan yang tersebar ditiga Kecamatan Kota Kediri yaitu Kecamatan Pesantren, Kota, dan Mojoroto.

      Sedangkan tim penilaiannya tim KPAD didampingi Dinas Kesehatan Kota Kediri melakukan monitoring di masing-masing base peserta WPA Award selama tiga hari yaitu 26 – 28 November 2018.(mid/aji)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional