Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela Target Poin di Home Terakhir Jamu Persib Bandung

  • Jumat, 30 November 2018 | 18:51
  • / 21 Rabiul Uula 1440
Persela Target Poin di Home Terakhir Jamu Persib Bandung
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Memontum Lamongan—-Persela Lamongan bertekad untuk bisa meraih poin penuh saat pertandingan home terakhir melawan Persib Bandung dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan 33 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) sore. Tekad ini,  dilakukan Persela karena ingin mempertahankan menjadi tim yang tak pernah terkalahkan saat bermain di kandang.

“Pertandingan home terakhir saya sudah sampaikan kepada pemain untuk menjaga main di home, apalagi di home kita tidak pernah kalah. Melawan Bandung kita berusaha main maksimal untuk poin 3, supaya bisa dikatakan Persela tim yang tidak pernah kalah di kandang,” kata Aji Santoso, Pelatih Persela, Kamis (29/11/2018).

Tak hanya itu,  Aji juga menyebut raihan poin saat melawan Persib sangat penting untuk bisa mengkatrol poin Persela agar bisa ke papan tengah klasemen.

“Ini yang perlu sampaikan kepada semua pemain dan terpenting lagi adalah poin sangat penting untuk melawan Persib nanti,” terangnya.

Lebih lanjut,  Aji mengaku optimis bisa meraih poin penuh. Meski , pada pertandingan tersebut Persela tidak akan diperkuat oleh strikernya Loris Arnauld akibat kartu merah yang diperolehnya saat pertandingan melawan Borneo FC sebelumnya.

“Walaupun tidak ada Loris, kita pernah main juga tidak ada Lorris kita juga pernah menang, mudah-mudahan pertandingan melawan Persib tanpa Lorris pun kita tetap bisa meraih hasil positif,” pungkas Aji. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional