Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

3 Tahun Memo X Terlahir dari Semangat Kebebasan Pers dan Kemandirian

  • Sabtu, 1 Desember 2018 | 12:50
  • / 22 Rabiul Uula 1440
3 Tahun Memo X Terlahir dari Semangat Kebebasan Pers dan Kemandirian

Memontum Kota Malang—–Suasana ceria menyambut tasyakuran HUT Memo X ke 3 di KTV & Bar di Jl Sunandar Priyo Sudarmo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 13.00. Seluruh biro dan karyawan harian pagi Memo X dan Memontum.com se Jawa Timur hadir meramaikan suasana.

Diumur yang ke 3 tahun ini, Memo X terbilang sukses dikarenakan tetap eksis bertahan dan bisa diterima oleh masyarakat dari semua golongan baik di instansi pemerintahan, kepolisian dan merambah di dunia pendidikan.

Selain merayakan kejayaan Memo X di umur ke 3, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar karyawan dan menjaga kekompakan, saling mengenal satu sama lain. Selain para karyawan, hadir pula tamu undangan. Salah satunya adalah Sucipto, bos kripik Lumba-lumba.
Pengusaha sukses yang akrab disapa Pak Cip ini memiliki peran penting dalam cikal bakal sejarah terbentuknya Memo X.

“Semoga Memo X ke depan semakin jaya dan semakin dipercaya masyarakat Jawa Timur,” ujar Pak Cip.
Pak Cip juga sempat menceritakan betapa unik nya berdirinya Memo X hingga bisa terus bertahan sampai saat ini.

“Awal-awal berdirinya Memo X sangat unik sekali. Dari mulai berangkat tidak ada apa-apa, bisa berkembang seperti saat ini. Ini adalah ridho dan Ijin Gusti Allah SWT. Tidak mungkin kalau tidak mendapat ridho dari gusti Allah, bisa bertahan dan berkembang seperti ini. Mudah-mudahan kedepan Memo X diberi barokah dan rejeki yang melimpah. Semakin jaya Memo X,” ujar Pak Cip.

Sementara itu, Prayogi Pangestu, Direktur Memo X sangat yakin Memo X akan terus besar dan bertahan untuk masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur. “Selain Memo X, kami juga sudah ada Memontum.com. Sebentar lagi akan muncul anak dari Memo X. Semoga harian pagi Memo X dan Memontum.com semakin jaya,” ujar Yogi.

Setelah mendengarkan tausiah dan doa bersama, dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara. Agar kinerja karyawan semakin meningkat, juga ada pemberian apresiasi bagi karyawan berprestasi. Mulai dari yang tulisannya paling baik, paling rajin menulis dan pengirim berita terbanyak, tercepat serta nominasi lain untuk para karyawan agar semakin bersemangat dalam kerja.

(gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional