Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Mini Women Soccer Digelar Kali Pertama di Kota Batu

  • Minggu, 2 Desember 2018 | 08:06
  • / 23 Rabiul Uula 1440
Mini Women Soccer Digelar Kali Pertama di Kota Batu

Momentum Kota Batu——Untuk yang pertama kali turnamen sepakbola wanita usia di bawah 20 tahun digelar PSSI Kota Batu. Bekerjasama dengan PWRI cabang kota Batu turnamen ini di ikuti sepuluh tim dari Malang Raya serta Kediri dan Lumajang.

Menurut Yusuf Irawan askot PSSI kota Batu saat membuka kegiatan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan media kota Batu ( PWRI) yang telah memberikan gagasan ide pada acara ini, menurutnya dengan di adakanya turnamen ini merupakan wadah pencarian bakat untuk persiapan pada porprov yang akan datang.


” Terimakasih saya tujukan untuk rekan PWRI yang telah memberikan gagasan serta ide nya, acara ini kami persiapkan sangat mepet sekali yaitu kurang dari satu bulan, rencananya ada duabelas tim,tapi yang menyatakan siap sampai dengan H-1 jadi sepuluh tim termasuk dua tim dari Kediri serta Lumajang. Sengaja tempat kami pilih di lapangan desa Punten agar konsentrasi kegiatan tidak terpusat di kota Batu”.

Sementara itu ketua PWRI kota Batu, Syahrul Huda menuturkan bahwa ” semoga turnamen ini bermanfaat khususnya bagi insan sepakbola wanita serta banyak diminati oleh masyarakat, sekaligus hiburan bagi warga sekitar maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan di kota dingin ini, yang terpenting jaga sportivitas, jangan kemenangan yang jadi tujuannya melainkan ajang silaturrahmi sesama klub agar sepakbola wanita semakin banyak diminati. Begitu pesanya. Bir/yan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional