Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela Lamongan Tuntaskan Misi Tak Terkalahkan di Kandang

  • Minggu, 2 Desember 2018 | 19:22
  • / 23 Rabiul Uula 1440
Persela Lamongan Tuntaskan Misi Tak Terkalahkan di Kandang
Suasana pertandingan antara Persela dengan Persib pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya Lamongan, (1/12/2018) kemarin

Memontum Lamongan – Misi Persela Lamongan untuk membuat rekor tak terkalahkan di kandang hingga akhir musim akhirnya terpenuhi setelah berhasil memperoleh hasil imbang ketika menjamu Persib Bandung pada pekan ke-33 Go-Jek Liga 1, di Stadion Surajaya Lamongan, kemarin (1/12/2018).

“Jadi walaupun ini tadi tidak menang, saya tetap berterima kasih kepada seluruh pemain, kepada seluruh suporter yang selama ini tidak pernah bosan memberikan suport kepada kami,” kata pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat sesi jumpa pers seuasi pertandingan.

Selain itu, dengan memperoleh tambahan satu poin itu, juga cukup untuk membawa Persela memastikan diri untuk tetap berkompetisi di Liga 1 musim depan.

“Pertandingan berakhir dengan seri, tapi saya sangat bersyukur, karena ada hal-hal penting yang patut saya syukuri. Yang pertama untuk musim depan Persela sudah pasti bertahan di liga 1, sudah pasti 100 persen,” ucap Aji.

Sebenarnya dalam pertandingan ini, Persela unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti sang Kapten, Wallace Costa Alves pada menit 34, namun Persib berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Ezechiel Ndouasel pada menit 56, yang juga melalui titik putih.

Diakui Aji, absennya Loris Arnoud dan Gian Zola membuat tim asuhannya sedikit kesulitan mengimbangi permainan Persib, karena terlalu mudah kehilangan bola

“Di lapangan tengah Zola penguasaan bolanya bagus, Loris selama ini bisa nahan bola dan nunggu suport, tapi Dendy tipenya pelari, bukan penahan bola,” tutur Pelatih Asal Malang ini.

Dengan memastikan diri bertahan di Liga 1, Aji berharap skuad Laskar Joko Tingkir akan dapat bermain lepas dan dapat mencuri poin ketika menjalani laga terakhir di markas Madura United.

“Saya akan berusaha untuk mencuri poin di pertandingan terakhir karena tim ini sudah tanpa beban, mudah-mudahan bisa tampil lepas dan keinginan untuk mengalahkan Madura United tetap besar,” ujarnya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional