Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kepala Gudang Minyak Kediri, Tertembus Anak Panah

  • Senin, 3 Desember 2018 | 15:20
  • / 24 Rabiul Uula 1440
Kepala Gudang Minyak Kediri, Tertembus Anak Panah
Nita saat ditemui Memontum di rombongnya. (gie)

Kediri, MemontumSungguh malang nasib yang dialami Suprapto (47) warga Dusun Kajoran RT01/RW01 Desa Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Pinggang sebelah kanan kepala gudang “Minyak Goreng Bimoli cabang Manisrenggo Kota Kediri ini tertancap anak panah.

Suprapto harus dirujuk di RS Bhayangkara Kota Kediri selain tertembus anak lanah,  luka pada pipi sebelah kanan juga luka parah dipukul dengan palu.

Kapolsek Pesantren AKP Paidi Sudiarto menjelaskan, kronologinya pada Jum’at (30/11/2018) sekitar pukul 19.00 Wib,  Suprapto hendak pulang kerumah. “Awalnya korban menepi ke pinggir jalan karena merasakan rasa nyeri di pinggang,” ujar Kapolsek.

Saat itu, Suprapto berhenti di jalan area persawahan di Kelurahan Tempurejo, ia merasakan pinggangnya nueri setelah dilihat fernyata ada anak panah yang tertancap dibagian pinggangnya.

Namun tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal datang menghampirinya dari belakang dan menepuk pundaknya, sambil menanyakan kepada Suprapto kenapa ia berhenti. Belum sempat menjawab Suprapto tiba-tiba dipukul menggunakan palu yang akibatnya pipi sebelah kanan robek.

“Saat itu keadaan jalan sedang gelap dan sepi, setelah melakukan pemukulan terhadap korban, pelaku langsung melarikan diri,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek berjanji melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif terkait dengan kasus ini. (aji/mid/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional