Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Final Mini Women Soccer, Persikoba Putri Terkam Putri Kediri

  • Selasa, 4 Desember 2018 | 07:02
  • / 25 Rabiul Uula 1440
Final Mini Women Soccer, Persikoba Putri Terkam Putri Kediri
Wakil walikota H. Punjul Santoso saat memberikan tropi juara

Memontum Kota BatuPermainan yang sangat impresive di peragakan tim putri Persikoba dalam penyisihan grup sabtu 1/12 kemarin rupanya cukup membuat tim besutan Oweng, sang pelatih begitu tangguh bagi lawan yang lain. Terbukti setelah menang pada semifinal berhadapan dengan SMK N 1 malang tadi minggu 2/12 di lapangan desa Punten, kembali menang 2-1 saat partai final berhadapan dengan Putri Kediri.


Di saksikan oleh Wakil Walikota H. Punjul Santoso dan para tamu undangan yang tampak hadir, ketua DPRD Cahyo Edi Purnomo, wakil ketua DPRD Hari Danah Wahyono, Kapolres Batu yang di wakili Kapolsek Bumiaji, kepala Dinas Pendidikan serta ketua Pemuda Pancasila H. Endro Wahyu, persikoba kembali menunjukan kualitasnya sebagai tim yang memang layak menjadi juaranya. Apalagi ketiga punggawanya juga menjadi pencetak gol terbanyak yakni masing-masing dengan 7 gol, mereka adalah Adinda, Dwi Khusnul serta Jasmine, ketiganya mendapatkan bonus pembinaan sebesar 750 ribu.

Ditempat kedua yakni Putri Kediri, tempat ketiga Banteng Muda Indonesia dari kota Malang serta tempat ke empat SMK N 1kota Malang.

Wakil Walikota dalam sambutan nya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh wartawan pwri kota Batu, karena meski memiliki kesibukan dalam tugas jurnalistiknya akan tetapi masih bisa meluangkan waktunya untuk menggelar acara yang baru ini di adakan, harapanya agar turnamen sepakbola wanita ini bisa di adakan dengan lebih besar lagi. Wawali juga berjanji bahwa anggaran kalau bisa nanti di tambah supaya dapat memotivasi dan sepakbola wanita semakin di gemari, begitu pungkasnya. Bir/yan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional