Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Farah Queen Bagi Kue di Soehat Kota Malang

  • Jumat, 7 Desember 2018 | 10:18
  • / 28 Rabiul Uula 1440
Farah Queen Bagi Kue di Soehat Kota Malang
Farah Queen membagikan kue dalam kotak kepengguna Jalan Soehat, Kota Malang (memontum/man)

Memontum Kota MalangRuas jalan Soekarno Hatta (Soehat), Kota Malang mendadak macet parah. Puluhan pengendara motor dan pengemudi mobil mendadak menghentikan laju kendaraannya. Rupanya mereka ingin menerima kue roti dari Farah Queen.
Dikonfirmasi Memontum.com, Farah Queen menjelaskan, sengaja berbagi kue kepada pengguna Jalan Soehat Kota Malang. Sebab Kamis (6/12/2018) outletnya di Jalan Soehat No 23, Kota Malang meluncurkan dua produk baru yaitu Queen Story Struddel dan Queen Story Bolu.

Menurut Farah Queen, Queen Story Struddel dan Queen Story Bolu menambah varian kue yang produksinya. “Kita punya Queen Apple. Sekarang lahir Queen Story Struddel dan Queen Story Bolu. Harga dua varian kue yang kita laounching sangat murah. Per boks Rp 30 ribu yang Bolu dan Rp 33 ribu untuk Queen Strudel,” terang dia.

Sengaja menproduksi Queen Strory Bolu dan Struddel dengan harga murah. Sasaran konsumen yang ingin digapai mulai pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga dan wisatawan lokal dan mancanegara.

“Harganya memang murah. Tapi rasanya tidak murahan. Tujuan kami memproduksi Queen Strory Bolu dan Strudel supaya semua orang dari anak anak-orang tua bisa merasakan kue Queen Apple dan sejenisnya,” tambah Farah Queen percaya diri.

Dijelaskan, untuk citra rasa Queen Story terdiri dari berbagai pilihan rasa. Mulai rasa coklat, strobery sampai rasa pisang. “Sengaja kita ciptakan berbagai citra rasa kuenya. Supaya bisa diterima semua kelompok umur,” imbuh Farah Queen.

Menurut Farah, diproduksi kue Queen Strory harga Rp 30 ribuan. Supaya setiap kegiatan masyarakat sajiannya kue Queen Apple dengan berbagai varian menunya.

“Kunjungan wisatawan ke Kota Malang tinggi. Mahasisnya juga ribuan. Maka kami memproduksi Queen Apple dengan harga murah. Supaya kuenya bisa dinikmati mulai anak-anak hingga orang dewasa,” pungkas Farah Queen. (man/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional