Connect with us

Lamongan

Peserta Antusias Ikuti Nobar dan Diskusi Antikorupsi di Lamongan

Diterbitkan

||

Peserta Antusias Ikuti Nobar dan Diskusi Antikorupsi di Lamongan
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Lamongan – Clean Governance Lamongan menyelenggarakan Diskusi Stop Korupsi dan Nonton Bareng Film “Menolak Diam!”.

Film yang diproduksi langsung TII ini mengangkat tema tentang korupsi yang terjadi di lingkungan sekolah. Film berdurasi 40 menit tersebut menyajikan tayangan tentang siswa dan siswi yang berhasil membongkar indikasi korupsi di sekolahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Inspektorat Lamongan itu menghadirkan beberapa narasumber untuk kegiatan diskusi. Yakni, dari Inspektorat Lamongan dan Komite Transparansi Lamongan. Minngu, (9/12/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 peserta, terdiri dari siswa SMP, SMA, mahasiswa, guru, pejabat dan masyarakat umum. Tepat Pukul 19.30 WIB acara diawali dengan Nonton Bareng film Menolak Diam, dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Eksekutif Clean Governance Lamongan Nihrul Bahi Alhaidar, SH.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Gus Irul mengatakan sejarah Hari Anti Korupsi Sedunia, Diperingati Setiap 9 Desember.

Peringatan tahun ini merupakan peringatan yang ke 15 sejak pertama kali ditetapkannya Hari Anti Korupsi Sedunia, yang diresmikan pada 9 Desember 2003.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler