Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kejari Lumajang Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi.

  • Selasa, 11 Desember 2018 | 15:09
  • / 2 Rabiul Akhir 1440
Kejari Lumajang Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi.

Memontum LumajangMemperingati hari korupsi sedunia 2018 Kejaksaan Negeri Lumajang turun ke jalan membagikan stiker dan bunga sebagai bentuk komitmet Kejaksaan Negeri Lumajang dalam mendukung program pemerintah pusat dalam memberantas korupsi.

M.Kandi.SH.MH selaku Kajari Lumajang ketika dikonfirmasi disela – sela kegiatan, Senin (10/12/2018) menyampaikan, ini sebagai bentuk wujud keseriusan kami dalam memerangi korupsi dan hari ini kami bersama seluruh personil kejaksaan turun kejalan membagikan stiker dan bunga kepada pengendara yang melintas hal ini bertujuan agar masyarakat luas mengerti akan dampak dari korupsi yang mana sangat merugikan negara.

Sebelumnya kita juga menggelar berbagai kegiatan dari lomba cerdas cermat, pidato dan lomba yel – yel tingkat SLTP yang mana pemenang akan kita kirim ke tingkat propensi, sosialisasi sejak dini merupakan langkah tepat agar generasi penerus mengerti akan dampak korupsi sehingga tertanam anti korupsi sejak dini, tuturnya.

Sementara itu, Kasi Intel Ferdy Siswandana SH MH, menambahkan, upaya – upaya pencegahan senantiasa kita lakukan dengan tidak bosan – bosannya kita lakukan sosialisasi baik di lembaga pendidikan ataupun ke lembaga – lembaga pemerintahan, maksud dari kegiatan ini kita menyerukan perangi korupsi, stop korupsi. Kami pagi tadi menggelar acara bagi – bagi bunga dan stiker himbauan anti korupsi di depan kantor Kejari Lumajang, ini merupakan momentum pengingat bahwa ditanggal 9 desember ini kita serentak menyamakan persepsi bahwa seluruh dunia internasional dan juga di Lumajang harapannya kedepan agar terbebas dari tindak pidana korupsi”. Tuturnya

Ferdy menagaskan ini bukan hanya sekedar ceremonial tapi kedepan diharapkan kita sama – sama memerangi tindak pidana korupsi.“Kami butuh peran serta masyarakat untuk sama – sama memerangi dan mamberantas korupsi, oleh sebab itu jika mengetahui tindak pidana korupsi jangan segan untuk melapor,” pungkas Kasi Intel.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional