Connect with us

Probolinggo

Danrem 083/BDJ Kunjungi Lokasi Bencana Alam di Kabupaten Probolinggo

Diterbitkan

||

TINJAU:Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo didampingi Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo saat meninjau lokasi bencana banjir dan tanah longsor.

Memontum ProbolinggoDanrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo didampingi Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengunjungi lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Desa Andung Biru Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo, Rabu (12/12/2018).

Kunjungan juga diikuti Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Putri dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo serta para Muspika se Kecamatan Tiris.

Di hadapan masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengungkapkan keprihatinan atas kondisi kerusakan akibat bencana alam tahun ini. Ia pun berharap kepada masyarakat yang terkena musibah agar tetap bersabar serta ikuti arahan dari para petugas dilapangan.

Ia juga menegaskan kepada warga bahwa TNI AD melalui Korem 083/BDJ telah memerintahkan  Kodim 0820 Probolinggo untuk terus membantu masyarakat dan terus berkoordinasi dengan pihak terkait. “Di Probolinggo ini, telah saya perintahkan Dandim untuk koordinasi dengan Polres Kabupaten Probolinggo  dan BPBD Kabupaten Probolinggo. Bahkan, saya perintahkan pula agar melakukan pengontrolan atas segala bentuk bantuan dari pihak manapun, agar sampai ke Bapak dan Ibu semua, ” tegas Danrem 083/BDJ. (fik/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *