Connect with us

Kota Malang

Kodim Malang-Batu Gelar Donor Darah Peringati HUT ke 54 Korem 083/BDJ

Diterbitkan

||

Donor darah yang dilakukan Kodim 0818 dalam rangka HUT ke 54

Memontum Malang—Dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 083/Bdj ke 54 Tahun 2017, Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah yang bekerja sama dengan PMI. bertempat di Makodim 0818 Jl. Raya Panji No. 11 Kepanjen Kab.Malang Jawa Timur, Kamis (15/11/2017).

Pelaksanaan kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Malang. Kegiatan donor darah diikuti oleh 304 peserta terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, BPBD, Dinsos, Senkom, FKPPI, PPM, PP, dan Persit
dari kegiatan donor darah ini yang nantinya akan digunakan membantu PMI dalam memenuhi persedian darah untuk kegiatan kemanusiaan.

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad

Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad

Lewat phone , kepada Memo X Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP mengatakan,”Kegiatan baksos donor darah ini dalam rangka HUT ke 54 Korem 083/BDJ .Dalam giat amal ini kami dibantu rekan rekan dari PMI Kab Malang.

Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah Swt serta bermanfaat bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan traspusi darah,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami sebagai anggota TNI bersama persit Kodim 0818 Kab Malang-Batu. Karena setetes darah akan sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa sesama manusia,”ungkapnya.(fik/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *