Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Polres Jember Gelar Khitan Massal, Beri Sembako Anak Yatim Piatu

  • Kamis, 13 Desember 2018 | 13:16
  • / 4 Rabiul Akhir 1440
Polres Jember Gelar Khitan Massal, Beri Sembako Anak Yatim Piatu
Saat Kapolres saat melihat Khitan Massal dan saat Kapolres saat memberikan sembako. (yud)

Memontum Jember Kepolisian resort (Polres) Jember menggelar Bakti Sosial Khitan massal di yayasan ponpes Ar rohmah tepatnya di MI Miftahul Ulum 03 yang berada di Desa Suren, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember.

Di bantu Tim medis dari Rumah Sakit Umum (RSU) Kaliwates Jember, sekitar pukul 09.00 pagi Wib, sebanyak 50 anak kecil berumuran rata rata 8 tahunan di khitan.

Menurut Kapolres AKBP Kusworo wibowo, Bukan hanya menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial Khitanan massal tetapi pagi itu juga nampak pembagian Sembako bagi Anak Yatim – Piatu.

“Dalam Bakti sosial ini kami tidak sendiri, kami bekerjasama dengan RSU Kaliwates, Centrum Tailor dan Yayasan Ponpes Ar – Rahman Suren,” ujarnya Kamis (13/12/2018) siang.

Sambung Kusworo, semoga bisa bermanfaat, karena sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. ” Khoirunnas Anfa’uhum Linnas,”

Sementara itu pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Suren Ky Miftahul Arifin Hasan mengatakan kegiatan ini dapat memberikan contoh pada masyarakat, aehingga bersama sama kita bisa memberikan manfaat.

“Semoga Kedepan semakin sering acara seperti ini kita selenggarakan selain bermanfaat, juga mengkokohkan persaudaraan, sehingga masyarakat bisa menjaga Kabupaten Jember menjadi aman, damai dan Kandusif, ” ungkapnya. (yud/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional