Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Hujan 3 Jam, 4 Titik Proyek Pelebaran Jalan Pacet-Batu, Ambrol

  • Jumat, 17 November 2017 | 13:39
  • / 27 Safar 1439
Hujan 3 Jam, 4 Titik Proyek Pelebaran Jalan Pacet-Batu, Ambrol
Ambrol: Proyek Pelebaran Jalan Batas Pacet Mojokerto - Batu, Malang yang ambrol. (ar)

Momentum Mojokerto—-Sebanyak 4 titik Proyek Pelebaran Jalan Batas Kota Batu (JBT. Cangar II) – Pacet (Pink.160) ambrol. Ambrolnya Proyek senilai Rp 11.289 miliar tersebut diduga akibat intensitas hujan yang cukup tinggi selama hampir 3 jam, Rabo (15/11/2017). Demikian yang dikatakan Priya, Ketua Umum LSM NGO HDIS Mojokerto.

Menurutnya, Proyek Pelebaran Jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Mojokerto dan Kota Batu tersebut layak disorot dan dikawal. Pasalnya, Proyek yang dikerjakan oleh PT Linggarjati Perkasa diduga tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan melanggar aturan yang ditetapkan.

Priya, Ketua Umum LSM NGO HDIS Mojokerto. (ar)

Priya, Ketua Umum LSM NGO HDIS Mojokerto. (ar)

“Masak, Proyek senilai Rp 11.189 miliar kena hujan selama 3 jam sudah ambrol, apalagi ambrolnya proyek mencapai 4 titik,” ungkap Priya, saat memberikan keterangan Pers, Jum’at (17/11/2017).

Lebih lanjut Priya menjelaskan, pihak pelaksana atau kontraktor PT Linggarjati Perkasa mengakui bahwa, ada 4 titik yang ambrol pada Proyek Pelebaran Jalan Pacet – Batas Kota Batu. Tepatnya di Dusun Pacet Selatan, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Persoalan ini akan saya laporkan ke instansi terkait, agar ke depan, tidak ada lagi pelaksanaan proyek yang mengarah pada kerugian negara,” pungkasnya. (ar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional