Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

17 Klub Bola Ikuti Macan Kumbang Cup 1

  • Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:44
  • / 6 Rabiul Akhir 1440
17 Klub Bola Ikuti Macan Kumbang Cup 1

Memontum, Jember – Yonif Raider 515 yang berada di Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 nya, menyelenggarakan turnamen Sepak Bola usia dini “Macan Kumbang Cup 1″, Sabtu (15/12/2018) pagi.

Acara yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Yonif Raider 515 tanggul ini dikuti sebanyak 17 Tim sepak bola usia11 tahun dari seluruh kota/Kabupaten se-Jawa Timur dan Provinsi Bali.

Dalam pembukaannya Komandan Yonif Raider 515 tanggul Mayor Infantri Toni Oki Priyono menyampaikan agar dalam Turnamen nanti untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas. ” kalau menang sebuah prestasi kalau kalah sebuah motifasi, ke depan untuk lebih baik,” ujarnya.

Terlihat usai upacara pembukaan Mayor Toni melaksanakan Penendangan Bola pertama sebagai tanda bahwa Turnamen ” Macan Kumbang Cup 1 dibuka dan dimulai, untuk perdana yang bertanding yakni Tim sepak BoLa Indonesia Muda (IM) Club Tanggul melawan Tim sepak bola Carlista Club dari Banyuwangi.

Sementara itu pelatih klub Indonesia Muda, Tanggul Sugeng dikonfirmasi memontum.com mengatakan Turnamen ini sangat baik dan mendidik. “Turnamen sepak bola ini sangat bagus sekali, Untuk kedepannya, mencari bakat bakat sepak bola junior Indonesia, ” rerang Sugeng. (yud/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional