Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Mayat Kakek Tak Bernama di Sungai Kali Tanggul

  • Minggu, 16 Desember 2018 | 18:08
  • / 7 Rabiul Akhir 1440
Mayat Kakek Tak Bernama di Sungai Kali Tanggul
KENAL? : Korban brewok berambut putih. (ist)

Memontum Jember – Pasca peristiwa banjir di aliran Sungai ” kali tanggul ” pada Sabtu 15 Desember 2018 malam, Minggu  (16/12/2018) pagi ditemukan mayat Mr x berjenis kelamin laki – laki kisaran berumur 50 tahun.

Mayat yang belum diketahui namanya (Mr X) itu ditemukan oleh seorang warga

Dusun Krajan, Desa Pondokdalem, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember bernama Paet yang sedang mencari Kayu di pinggir sungai.

EVAKUASI : Warga gotong bareng mayat korban. (ist) blur wajah dan badan luka

EVAKUASI : Warga gotong bareng mayat korban. (ist) blur wajah dan badan luka

Paet mengatakan, mayat Mr X ditemukan dengan posisi mengapung di atas Air sungai dengan kaki di atas. Mayat tidak mengenakan pakaian. Karena takut Paet berteriak minta tolong dan memanggil masyarakat sekitar.

“Waktu itu saya sedang mencari kayu disekitar pinggir sungai dan melihat benda yang mengapung berupa kaki manusia, takut saya berteriak memanggil masyarakat sekitar,” kata Paet kepada petugas.

Sontak warga yang mendengar teriakan tersebut berdatangan ke lokasi penemuan Mayat dan mengangkatnya dengan posisi kaki diatas dan tersangkut di potongan bambu keatas tepi sungai dan melapor ke Polsek Tanggul.

Tak seberapa lama kemudian Petugas  dari Kepolisian Sektor ( Polsek) tanggul datang ke lokasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Tanggul untuk dilakukan visum.

“Untuk sementara mayat belum diketahui Identitasnya dan kami menghimbau pada Masyarakat yang kehilangan sanak keluarganya agar menghubungi kami,” ujar Kapolsek Tanggul AKP Hardjito.

Diketahui kondisi mayat Mr X saat ditemukan mengalami luka robek kepala sebelah kanan dan luka lecet di bahu kanan dan kiri serta luka lecet di bagian pinggang. Kini mayat berada di kamar jenazah RS Soebandi Jember (Yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional