Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kapolres Lamongan Siap Amankan Pemilu 2019

  • Minggu, 16 Desember 2018 | 22:22
  • / 7 Rabiul Akhir 1440
Kapolres Lamongan Siap Amankan Pemilu 2019
Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung saat memberikan paparan saat Rapat Koordinasi antar instansi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 di kantor IPHI Lamongan

Memontum Lamongan – Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung menegaskan pihaknya siap untuk mengamankan ajang 5 tahunan, Pemilu 2019 mendatang. Pernyataan itu disampaikannya seusai Rapat Koordinasi antar instansi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 di kantor IPHI Lamongan.

“Sejak jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2019 ini agar Pemilu 2019 bisa berjalan aman, damai dan sejuk. Besok pun kalau Pemilu digelar, kami bersama TNI dan tentunya didukung pemerintah daerah. Besok pun pemilu kita siap,” kata Feby tegas, kemarin (15/12/2018)

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan para kades se – Lamongan ini, dikatakan Feby juga salah satu bentuk kesiapan aparat dari 3 pilar negara untuk semakin memantapkan persiapan mulai dari tingkat pimpinan sampai ke tingkat bawah.

“Rapat koordinasi inilah merupakan salah satu bentuk upaya kita untuk merapatkan barisan, menyamakan persepsi, agar anggota juga tidak mis, sehingga di lapangan mereka juga bersinergi dengan stake holder, dalam rangka bagaimana mencapai Lamongan ini selalu aman, dan tidak terjadi hal-hal apapun,” terangnya.

Feby juga mengungkapkan beragam kegiatan yant telah dilakukan oleh Polres Lamongan bersama TNI dan juga Pemkab Lamongan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Lamongan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional