Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Gerak Jalan Dzikir Sehat Berhadiah Umroh

  • Senin, 17 Desember 2018 | 13:23
  • / 8 Rabiul Akhir 1440
Gerak Jalan Dzikir Sehat Berhadiah Umroh
Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (ist)

Memontum, Kabupaten MalangGerak jalan dzikir sehat yang diadakan oleh Yayasan Pendidikan Islam PP Nur Ilahi dan KBIH Nur Ilahi, pada 23 Desember 2018, bakal berlangsung meriah. Jalan sehat dalam rangka peletakan batu pertama yayasan dan PP Nur Ilahi 3, Desa Sumbersuko, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang ini, panitia akan menyediakan 10.000 tiket.

Dengan harga Rp 5000 per tiket,  peserta bisa mengikuti undian berhadiah umroh sebagai doorprize utama.

Panitia juga menyediakan hadiah-hadiah lainnya kepada para peserta yang beruntung mendapatkan undian.

Laily Fitriyah Liza Min Nelly, pembina Yayasan Nur Ilahi yang sekaligus sebagai panitia dalam acara jalan sehat, mengatakan bahwa dari 10 ribu tiket yang disediakan sudah banyak yang terjual. “Kami menyediakan 10 ribu tiket agar masyarakat luas bisa ikut dalam bagian ini. Alhamdulillah, tiket sudah banyak terjual,” ujar Nelly.

Peserta bakal berkumpul dan start lapangan Sumbersuko pukul 06.30,  berjalan sepanjang 5 kilometer hingga finish di PP Nur Ilahi 3, Desa Sumbersuko, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. “Doorprize utama berhadiah umroh. Banyak hadiah lainnya seperti TV dan sepeda juga hadiah menarik lainnya. Juga ada hiburan live music orchestra dan sholawat syauqul habib,” ujar Nelly.

Untuk tiket bisa dibeli di Aneka Fotokopi dan Kantor KBIH Yayasan PP Nur Ilahi. Perlu diketahui bahwa kegiatan ini juga didukung oleh pemuda setempat. (gie/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional