Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela Pertahankan Tiga Pemain Asing

  • Selasa, 18 Desember 2018 | 06:46
  • / 9 Rabiul Akhir 1440
Persela Pertahankan Tiga Pemain Asing
Bupati Fadeli saat meninjau LAGro yang berlokasi di Lamongan Plaza

Memontum LamonganManajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi mengungkapkan pihaknya masih memiliki hasrat untuk mempertahankan ketiga pemain asingnya yakni Wallace Costa Alves, Loris Arnaud serta Diego Assis.

“Sebenarnya kita pingin tetap mempertahankan mereka (pemain asing),” kata Yunan Achmadi, manajer Persela, Senin (17/12/2018).

Hasrat itu pun ditunjukkan manajemen Persela dengan memberikan  penawaran perpanjangan kontrak untuk ketiga pemain yang menjadi pilar Persela musim kemarin.

“Kita telah menyodorkan perpanjangan kontrak dengan nilai sesuai kemampuan kita,” ucapnya.

Namun hingga saat ini, kata Yunan, pihaknya masih belum dapat memastikan ketiganya tetap membela Persela atau tidak, sebab masih dalam proses negosiasi.

“Tapi pengajuan proposal kita untuk perpanjangan kontrak masih belum menemui kesepakatan dengan pemain, semua kita serahkan ke pemain,” ujar Yunan.

Sepanjang musim lalu, Wallace Costa Alves, Loris Arnaud serta Diego Assis memang menjadi bagian penting bagi Persela Lamongan. Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, ketiganya langsung nyetel dengan skema permainan skuad Laskar Joko Tingkir yang diarsiteki Aji Santoso. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional