Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persik Kediri Bungkam Celebest FC Palu, Skor Tipis 3 – 2

  • Rabu, 19 Desember 2018 | 21:06
  • / 10 Rabiul Akhir 1440
Persik Kediri Bungkam Celebest FC Palu, Skor Tipis 3 – 2

Memontum Kediri – Laga kedua diputaran nasional babak 8 besar Liga 3 Indonesia Persik Kediri berhasil amankan poin penuh. Bermain dikandang sendiri Stadion Brawijaya, Skuat Macan Putih berhasil bungkam Tanduk Anoa julukan tim Celebest FC Palu dengan skor tipis 3 – 2.

Gol Pertama Persik Kediri berhasil dibuka oleh Septian Satria Bagaskara dimenit 63′ lewat aksi sundulannya yang memanfaatkan umpan Eka Sama Adi lewat tendangan corner kick.

Sedangkan gol kedua kembali tercipta dimenit 70′. Kali ini giliran sang kapten Galih Akbar yang tak mau kalah dengan rekan se timmya Septian Satria Bagaskara yang mampu menjebol gawang Celebest FC Palu lewat tandukan kerasnya yang memanfaatkan umpan dari Eka Sama Adi lewat tendangan free kick.

Gol ketiga berhasil dilesahkan oleh Eka Sama Adi dimenit 85 lewat tendangan free kick cantiknya yang mengarah sudut kanan Chandra Yudha penjaga gawang Celebest FC Palu.

Asisten Persik Kediri Johan Prasetiyo mengaku bersyukur atas kemenangan yang berhasil diraih anak didiknya pada pertandingan kali ini. “Alhamdulillah, saat laga melawan Celebest FC kita berhasil memetik kemenaga, tentu saja, hasil ini tidak lepas dari perjuangan seluruh pemain yang telah berjuang mati – matian untuk meraih kemenangan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Johan Prasetiyo mengatakan, atas kemenagan ini, Persik Kediri berhak lolos ke Liga 2 musim depan. “Meski pertandingan Persik Kediri masih menyisakan satu.pertandingan, namun Persik Kediri dapat dipastikan lolos karena saat ini Persik memiliki poin 4.

Untuk saat ini Celebest FC belum mendapat poin sama sekali atau 0. Bila dipertandingan terakhir Celebest FC menang, maka ia hanya mampu mengoleksi 3 poin saja.

Dalam pertandingan babak 8 besar ini dibagi menjadi 2 group. Masing – masing group akan berisi 4 tim dan nantinya masing – masing group diambil 3 tim. (mid/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional