Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Atlet Kempo Polres Malang Raih Medali Emas Porprov Jatim 2018

  • Kamis, 20 Desember 2018 | 07:29
  • / 11 Rabiul Akhir 1440
Atlet Kempo Polres Malang Raih Medali Emas Porprov Jatim 2018
RAIH : Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi bersama Bripka Fatchur Anugrah atlit Kempo Polres Malang yang berhasil meraih mendali emas dalam kejuaraan kempo tingkat Provinsi Jatim. (foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang – Bripka Fatchur Anugrah atlet Shorinji Kempo Polres Malang berhasil meraih mendali emas sekaligus juga menjadi juara umum dalam Porprov (Pekan Olahraga Provinsi Jatim di Kabupaten Lamongan.

Dalam Porprov Jatim yang digelar di Kabupaten Lamongan berlangsung selama tiga 13-16 Desember 2018 diikuti seluruh perwakilan atlet Shorinji se-Jatim.

Keberhasilan Bripka Fatchur Anugrah meraih mendali emas dalam kejuaraan shorinji kempo
Porprov Jatim 2018 kado terindah bagi Kapolres Malang yang pada hari ini 19/12/18 berulang tahun.

Kedatangan Aiptu Fatchur Anugrah disambut langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi sambil memperlihatkan mendali emas serta piala sebagai juara umum.

Sebagai Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi menuturkan, “Selamat buat Bripka Fatchur Anugrah yang telah mengharumkan nama Polres Malang dalam kejuaraan kempo tingkat Provinsi Jatim.

“Harapan saya dipertahankan prestasi yang telah dicapai ini semoga menjadi motivasi untuk lebih tekun dan giat lagi dalam berlatih, “pesannya.

Kepada Memontum Kaurbin Ops Sabhara (KBO) Polres Malang Iptu Mashudianto SH mewakili Kasat Sabhara AKP HM Lutfi,SH, Msi mengatakan, “Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi yang selama ini sangat mendukung bagi anggota yang memiliki prestasi dalam cabang olahraga apapun.

Termasuk cabang olahraga kempo, kami selalu diberikan arahan dari beliau untuk sedapat mungkin memberikan yang terbaik bagi Polres Malang,”ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, “Alhamdulillah berkat kepercayaan yang diberikan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi serta kerja keras para atlet Kempo Polres Malang kami berhasil memberikan medali emas bagi Polres Malang,”.

“Sabuk hitam dan satu Shorinji Kempo yang disandang Bripka Fatchur Anugrah tidak boleh membuat dirinya sombong tetap rendah hati dan terus berlatih, “ungkapnya. (fik/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional