Connect with us

Mojokerto

Wasev Bidang Komsos Sterdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0815 Mojokerto

Diterbitkan

||

Suasana pelaksaan Wasev di ruang Data Makodim 0815 Mojokerto

Memontum Mojokerto Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya kunjungi Makodim 0815 Mojokerto dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Program Kerja dan Anggaran TA. 2018.

Kehadiran Tim Wasev yang dipimpin Pabanda Komsos Sterdam V/Brawijaya Mayor Inf Agus Suryono beserta rombongan diterima Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono, di Ruang Loby Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (20/12/2018).

Usai transit sejenak dilanjutkan pelaksanaan Wasev di Ruang Data Makodim 0815 yang dihadiri perwakilan Danramil dan Perwira Staf, Bati Komsos Kodim 0815, serta Perwakilan Bati Tuud dan Babinsa Koramil.

Pada kesempatan tersebut, Pabanda Komsos Sterdam V/Brawijaya Mayor Inf Agus Suryono selaku Katim Wasev menyampaikan Tim Wasev ini bertugas melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Staf Teritorial Kodim jajaran, terkait kegiatan program kerja dan anggaran bidang Komunikasi Sosial selama Tahun Anggaran 2018.

“Dilaksanakannya pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan kepada Staf Teritorial Satuan jajaran Kodam V/Brawijaya khususnya yang membidangi program Komsos. Apabila ada temuan atau koreksi terhadap produk rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan supaya ditindaklanjuti dan diperbaiki sehingga ke depan diharapkan tidak ada temuan dan hasilnya lebih optimal”, ungkapnya.

Usai evaluasi, dilanjutkan dengan pengisian checklist oleh perwakilan Danramil, Perwira Staf dan perwakilan Bati Tuud dan Babinsa Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto. Selanjutnya Katim Wasev beserta anggota dengan didampingi Pasiter Kodim 0815 melaksanakan pengecekan produk laporan bidang Komsos Staf Ter Kodim 0815 dan Koramil.(den/gan/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler