Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Tewas Membusuk di Kamar Mandi

  • Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:37
  • / 13 Rabiul Akhir 1440
Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Memontum Kota Malang—-Mirmo Hariadi (51) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (22/12/2018) sekitar pukul 19.00, ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di kamar mandi warung STMJ Jl Kalimosodo Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang atau tepatnya sebelah barat Jl Kalimosodo Gang II.

Dilihat dari kondisinya, diperkirakan Mirmo meninggal sudah lebih dari 4 hari. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Blimbing. Jenazah Mirmo kemudian dievakuasi oleh Tim SAR ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum, bahwa Mirmo sehari-harinya berjualan STMJ di Jl Kalimosodo. Terakhir dia terlihat di warungnya pada Minggu (16/12/2018) malam. Saat itu dia sempat ngobrol bersama Bambang Yuliastono (57) warga Perum Pesona Buring Raya, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang berjualan di sebelah utara warung korban.

Saat itu, dia sempat mengeluhkan kalau sedang sakit dan badan terasa tidak enak. Sejak saat itu warung STMJ terlihat tutup dan Mirmo sudah tidak lagi terlihat. Saat itu dikira kalau warung milik Mirmo tutup karena ditinggal pulang kampung.

Namun pada Jumat (21/12/2018) siang, tercium bau menyenggat dari dalam warung STMJ. Bau ini semakin menyengat hingga Bambang yang berjualan di sebelah utara warung STMJ milik korban, merasa curiga.
Oleh karena itu sekitar pukul 19.00, Bambang bersama.warga membuka paksa warung STMJ tersebut. Saat itu bau semakin menyenggat hingga Mirmo ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam kamar mandi.

“Dari hasil pemeriksaan para saksi, korban sempat mengeluhkan sedang sakit. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsekta Blimbing AKPTriyono Susanto SH. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional