Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

HUT ke 4, LSM FPSR Santuni 500 Anak Yatim

  • Minggu, 23 Desember 2018 | 18:56
  • / 14 Rabiul Akhir 1440
HUT ke 4, LSM FPSR Santuni 500 Anak Yatim
Ketua LSM FPSR bersama tokoh masyarakat dan Kapolsek Driyorejo saat membagikan santunan

Memontum Gresik – Lembaga Swadaya Masyarakat Front Pembela Suara Rakyak (LSM-FPSR) Gresik berbagi kebahagiaan dengan menyantuni kepada 500 anak yatim piatu se-Kecamatan Driyorejo, Minggu (23/12/2018) siang. Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu tersebut merupakan bagian dari program LSM – FPSR disetiap tahun sekaligus dalam rangka HUT Ke 4, selain santunan di bulan ramadhan. Santunan tersebut digelar dihalaman kantor LSM – FPSR dijalan Krikilan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Ketua LSM-FPSR, Aris Gunawan, mengatakan kegiatan itu diharapkan dapat menjadi tujuan bagi seluruh insan dan anggota LSM-FPSR untuk memupuk rasa kebersamaan dan momentum perbaikan diri agar terus menuju fase kehidupan yang lebih baik.

“Hikmah dari kegiatan ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan bahwa itu hanya dapat dilakukan melalui komitmen yang tinggi, kerja keras, dan rasa kebersamaan yang kuat sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan mampu memberikan nilai tambah, bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan juga untuk masyarakat secara luas,” ujar Aris Gunawan ketua LSM-FPSR sesaat setelah membagikan santunan.

Dalam rangka hari ulang tahun ke 4 ini pada 2018 ini Aris mengatakan ada sebanyak 500 penerima santunan dari berbagai Desa di Kecamatan Droyorejo. Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan senilai Rp 100 ribu per anak dan makan bersama anak anak yatim piatu.

“Harapan kami, bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi kinerja kami dalam menyikapi suatau masalah yang ada dikabupaten Gresik ini,” ujar Aris.

Aris juga menyampaikan apresiasi kepada pihak pihak terkait dalam hal ini yang telah menginisiasi pelaksanaan program dan kegiatan HUT ini.

“Semoga program ini menjadi momen untuk memperkuat eksistensi LSM-FPSR dan Masyarakat yang kompak dan menjawab tantangan untuk berkontribusi dalam perkembangan lembaga LSM FPSR demi pembangunan bangsa.” pungkasnya. (sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional