Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Puti Pastikan Tak Maju Pilwali

  • Jumat, 28 Desember 2018 | 14:55
  • / 19 Rabiul Akhir 1440
Puti Pastikan Tak Maju Pilwali

Memontum Surabaya—-Puti Guntur Soekarno, cucu Proklamator Bung Karno, memastikan diri tidak akan maju dalam bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya, 2020 mendatang. Penegasan ini disampaikan saat calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari PDI Perjuangan, daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo), nomor urut 2 ini bertemu dengan para awak media di Surabaya, Kamis (27/12).

“Tugas yang diberikan (PDI Perjuangan, red) ke saya sudah pasti, saya untuk DPR RI, untuk nasional,” kata Puti menjawab pertanyaan wartawan.

Diantara awak media memancingnya dengan menanyakan jikalau partai menugaskan untuk maju pada bursa Pilwali, lagi-lagi Puti menegaskan perintah sekaligus penugasan untuk dirinya adalah maju sebagai caleg DPR RI, dapil Surabaya dan Sidoarjo.

Puti yang juga koordinator pemenangan caleg untuk dapil Jatim I ini lantas menegaskan bahwa untuk Pilwali Surabaya 2020 pastinya akan dipilih kader terbaik PDI Perjuangan. Dan di Surabaya, Puti menilai sosok ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana sebagai sosok yang layak karena konsistensi dan loyalitasnya selama ini dalam membesarkan partai.

“Untuk kader terbaik, kami melihat ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Wakil Wali Kota Surabaya, Mas Whisnu yang kami nilai layak. Selama ini Mas Whisnu konsisten,” tutupnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya muncul kabar sekaligus pemberitaan yang menyebut bahwa Puti akan maju dalam bursa Pilwali. Namun kabar serta berita tersebut dipatahkan penegasan Puti. (ano/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional