Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Danrem 083/BDJ Bersilaturahmi ke Ponpes Uniq Nusantara

  • Jumat, 28 Desember 2018 | 20:21
  • / 19 Rabiul Akhir 1440
Danrem 083/BDJ  Bersilaturahmi ke Ponpes Uniq Nusantara
KUNJUNGI :Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo bersama pengasuh Ponpes Uniq Nusantara M Abdul Ghufron Al Bantani

# Jelang Persiapan Kedatangan Panglima TNI

 
Memontum Malang – Komandan Korem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Uniq Nusantara di Jl Dulamin Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jumat (28/12/18). Kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan KH. M Abdul Ghufron Al Bantani, selaku pengasuh Ponpes.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 083/BDJ didampingi Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzzawad, S.IP dan Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi Riyono mewakili Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung,S.H, S.I.K,MSi. Kedatangan Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo bersama rombongan disambut KH M Abdul Ghufron Al Bantani dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

FOTO BERSAMA :Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ,Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dan Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi foto bersama pengasuh Ponpes Uniq Nusantara M Abdul Ghufron Al Bantani

FOTO BERSAMA :Danrem 083/ BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo ,Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP dan Kabag Ops Polres Malang Kompol Sunardi foto bersama pengasuh Ponpes Uniq Nusantara M Abdul Ghufron Al Bantani

Di sela-sela kegiatan bersilaturahmi, Danrem 083/BDJ membicarakan masalah terkait dengan radikal kiri (Komunis) di wilayah Korem 083/BDJ dengan tujuan jangan sampai paham terlarang ini masuk di pondok pesantren. “Kedatangan kami bertujuan memberikan pemahaman wawasan kebangsaan yang mana saat ini sangat diperlukan sebagai upaya pertahanan keamanan dalam negeri, salah satunya harus selalu meningkatkan sinergitas TNI bersama dengan para alim ulama di wilayah Korem 083/BDJ,” jelasnya.

Pihaknya, lanjut Danrem, mengharapkan anak-anak pesantren agar rajin beribadah dan rajin belajar serta jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan selalu ikhlas.

Dalam pertemuan itu, juga dibicarakan tentang kesiapan kunjungan kerja panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Danrem 083/BDJ melakukan koordinasi dan peninjauan di beberapa lokasi yang akan dituju oleh Panglima TNI di lingkungan Ponpes Uniq Nusantara.

Dalam kesempatan itu, M Abdul Ghufron Al Bantani menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap kunjungan Komandan Korem 083/BDJ . Ia berharap dengan silaturahmi akan terjalin hubungan yang lebih baik lagi. “Kami juga selalu mengharapkan nasihat dan dorongan dari jajaran Korem 083/BDJ, yang selama ini memiliki kepedulian yang tinggi dalam mendukung program kegiatan Pesantren,” akunya. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional