Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Panjat Doa, Walikota dan Forpimda Monitor Keamanan Jelang Pergantian Tahun

  • Selasa, 1 Januari 2019 | 14:23
  • / 23 Rabiul Akhir 1440
Panjat Doa, Walikota dan Forpimda Monitor Keamanan Jelang Pergantian Tahun

Memontum Kota Malang——“Jaga sehat ya mas, “pesan Walikota Sutiaji kepada anggota Polres Malang Kota yang sedang bertugas di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di kawasan Basuki Rahmat (senin malam, 31/12/2018). Pak Aji, demikian Walikota Malang biasa disapa, juga sempat menanyakan volume dan kepadatan lalu lintas di jelang tahun baru 2019.

“Meskipun pos pam berada di Basuki Rahmat (depan gereja Merdeka Utara), saya minta petugas juga memonitor kawasan alun alun merdeka, karena penumpukan massa banyak ada di sana, “demikian pesan Sutiaji.

Didampingi Wakil Walikota Sofyan Edi Jarwoko, Danrem 083 Bagus Suryadi Tayo, Kapolresta Asfuri, Ketua DPRD Kota Malang dan Sekda Wasto, Walikota Sutiaji berkesempatan memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pam.


Monitor Walikota Malang bersama jajaran Forkopimda, selain menyasar Pos Pam juga meninjau kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Sukun, Kedungkandang dan Lowokwaru. Dari pantauan yang ada, secara umum suasana perayaan jelang tahun baru berjalan aman. “Tidak banyak kerumunan massa atau kegiatan konvoi, sementara dari tinjau lapangan, kerumunan terpotret ada di koridor jalan ijen, alun alun Merdeka dan sekitar alun alun Tugu. Lainnya relatif biasa, “ujar Sutiaji.

Tidak banyaknya kerumunan massa di jalanan, diperkirakan warga lebih terkonsentrasi menggelar giat di wilayahnya masing masing. Sementara Kapolresta Malang Asfuri disela sela monitoring di kecamatan Lowokwaru, tetap menekankan kepada semua warga Malang untuk dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas.(hms/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional