Connect with us

Probolinggo

Kasdim Hadiri Launching Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras 2019

Diterbitkan

||

Kasdim Hadiri Launching Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras 2019

Memontum Probolinggo – Kebutuhan beras yang merupakan kebutuhan makanan pokok bagi rakyat Indonesia, merupakan persoalan yang sangat utama dalam kehidupan sehar-hari. Oleh karenanya harus benar-benar terkontrol dan terus menerus diawasi ketersediaan dan harga penjualannya di masyarakat.

Rabu (2/1/2019) bertempat di Perum Bulog Sub Drive Probolinggo, jalan kyai Hasan Genggong No.73 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo,telah dilaksanakan Lounching Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi harga beras medium tahun 2019, dihadiri sekitar 50 orang undangan dari instansi terkait diantaranya, Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini, Letkol Inf Achmad Fauzi SE, Dandim 0821/Lumajang,Heriswan, Kepala Bulog Sub Driver Kota Probolinggo dan Mayor Inf Teguh H.W, Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo serta pejabat terkait.

Dalam sambutannya Kepala Bulog Sub Driver Kota Probolinggo,Heriswan mengatakan, kegiatan Lounching ini sesuai program dan instruksi dari Perum Bulog pusat, terkait dengan kegiatan ini, sampai detik ini harga beras di Probolinggo tdk mengalami kenaikan dan tetap stabil dan akan tetap terpantau bersama instansi terkait,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini pula Kepala staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW, mengatakan, akan terus mendukung perintah dari komando atas untuk terus berusaha mendampingi petani.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemenuhan peningkatan swasembada beras dan terus setia untuk mendampingi petani dalam memecahkan segala permasalahan yang terjadi di lapangan. Melalui Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial,”tegasnya. (geo/yan)