Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Persik Kediri Pertahankan 50 Persen Pemain Pada Liga 2

  • Kamis, 3 Januari 2019 | 19:44
  • / 25 Rabiul Akhir 1440
Persik Kediri Pertahankan 50 Persen Pemain Pada Liga 2

Memomtum Kediri – Ajang sepakbola Liga 3 Indonesia 2018 sudah berakhir dan menetapkan Persik Kediri sebagai pemenangnya. Selanjutnya babak baru Liga 2 musim 2019 masih baru saja akan bergulir, sejumlah klub sebelumnya gencar mencari sosok pemain terbaik untuk memantapkan formasi tim mereka masing-masing.

Bahkan, sejumlah nama pemain diperebutkan dan sebagian harus melepas pemain mereka dibursa transfer.

Menejer Persik Kediri Benny Kurniawan mengatakan, menejemen akan mempertahankan sejumlah pemainnya yang dianggap masih berkompeten di timnya.

” Setidaknya 50 persen sejumlah pemain yang berjuang di Liga 3 kemarin akan kami pertahankan, karena penampilan apik mereka disepanjang kompetisi liga,” kata Benny Kurniawan, manajemen Persik Kediri di temui usai kepulangannya away di Cilacap, Minggu (30/12/2018).

Namun demikian manajer Persik Kediri itu masih enggan menyebut nama-nama sejumlah pemain yang akan dipertahankan tersebut “Nanti saja, sembari saya umumkan untuk perekrutan pemain baru, yang nantinya akan memperkuat tim Persik Kediri dalam menyongsong kompetisi Liga 2 musim depan, ” pungkasnya.

Persik Kediri merupakan tim pemenang dari kasta Liga 3 Indonesia. Tim tersebut mampu menorehkan prestasi yang luar biasa dengan memborong semua gelar pada kompetisi tersebut. Diantaranya sebagai tim fair play, best player dan juga top score. (aji/mid/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional