Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Polres Situbondo Turunkan Atlet INKANAS di Kejurda Piala Kapolda Jatim

  • Jumat, 4 Januari 2019 | 12:39
  • / 26 Rabiul Akhir 1440
Polres Situbondo Turunkan Atlet INKANAS di Kejurda Piala Kapolda Jatim
SEMANGAT: Para atlet INKANAS Situbondo foto bersama Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Situbondo. (imam)

Memontum Situbondo Polres Situbondo berangkatkan atlet INKANAS Situbondo untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) karate piala Kapolda Jatim Ke IV. Kamis (3/1/2019). Sebelum diberangkatkan, para atlet muda karate mendapat arahan dari Wakapolres Kompol Iswahab,SH didampingi Kasat Lantas AKP Hendrix K Wardhana SH SIK MH, selaku ketua harian INKANAS Kabupaten Situbondo dan pembina Aiptu Sugeng.

Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab,SH mengatakan atlet yang diberangkatkan ke Kejurda merupakan atlet pilihan terbaik dan memiliki banyak prestasi. Sehingga optimis untuk bisa bersaing untuk menjadi juara dalam kejurda yang akan dilaksanakan tanggal 4 hingga 6 Januari 2019.

“ event ini sebagai ajang mengukur kemampuan atlet INKANAS Situbondo sebagai bekal menuju Porprov Jatim tahun 2019, “ kata Kompol Iswahab

Sementara itu, sebelum berangkat Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Hendrix K. Wardhana, berpesan kepada para atlet agar sukses menorehkan tinta emas dalam mengikuti event tersebut.

” Para atlet agar tetap semangat, bawa nama baik Situbondo, Polres Situbondo dan maksimalkan kemampuan yang telah diberikan pelatih untuk meraih prestasi, “pesannya. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional