Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Whisnu Serap Aspirasi Bonek, Cek Capaian Renovasi SGBT

  • Jumat, 4 Januari 2019 | 16:22
  • / 26 Rabiul Akhir 1440
Whisnu Serap Aspirasi Bonek, Cek Capaian Renovasi SGBT
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dibenahi. Banyak fasilitas baru di tempat Persebaya 'menjamu' tim tamu tersebut. Salah satunya pintu rail untuk masuk dan keluarnya pemain dua kesebelasan. (ano)

Memontum Surabaya—— Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya direnovasi. Banyak fasilitas baru ditambahkan di lapangan yang menjadi ajang Persebaya menjamu tim tamu itu. Pintu rail untuk masuknya pemain dua tim dari kamar ganti ke lapangan hijau dan sebaliknya tersedia. Tak ketinggalan kursi (jok) baru untuk official serta pemain cadangan. Menariknya kursi yang dipadu warna merah dan putih itu layaknya jok mobil racing.

Ada tiga titik jok yang di atasnya dilindungi acrilyc transparan. Beberapa tukang terpantau menyelesaikan pekerjaan. SGBT siap songsong Piala Indonesia dan Liga Indonesia. Capaian renovasi dipantau Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya sekaligus Bapaknya Bonek, Whisnu Sakti Buana, Jumat (4/1/2019).

Wakil Wali Kota Surabaya yang juga Bapaknya Bonek,  Whisnu Sakti Buana mengecek capaian renovasi Stadion GBT, Jumat (4/1/2019).

Wakil Wali Kota Surabaya yang juga Bapaknya Bonek, Whisnu Sakti Buana mengecek capaian renovasi Stadion GBT, Jumat (4/1/2019).

Perwakilan Bonek dari tribun timur, barat, selatan, utara menyertai dalam cek capaian pembangunan stadion. Diantara perwakilan Bonek tribun Selatan itu mengusulkan tambahan lampu atau lampu stadion supaya lebih terang, perlu ada musholla yang lebih memadai, dan lebih lancarnya pasokan air.

Mendengar hal ini, Whisnu menjanjikan membuat musholla dengan dinding partisi. “Nanti dindingnya partisi, untuk lampu semula putus tiga dan sekarang tambah banyak. Akan diganti, tapi jangan sampai menggangu pemain yang di bawah, ” jawab Whisnu.

Sementara itu, perwakilan Bonek tribun Timur mengusulkan adanya pintu besi di bawah untuk evakuasi. Sebelumnya pintu ada, namun sejak renovasi membuat tak ada lagi pintu. Tribun sektor Timur juga minta tambahan penerangan. Whisnu yang menyertai mendatangi tiap sektor tribun menilai perlunya pintu evakuasi di tribun Timur. (ano/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional