Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Septian Satria Bagaskara Ditawari Puslat Timnas U-22

  • Senin, 7 Januari 2019 | 16:35
  • / 29 Rabiul Akhir 1440
Septian Satria Bagaskara Ditawari Puslat Timnas U-22

Memontum KediriSukses mengantarkan Persik Kediri juara Liga 3, striker Septian Satria Bagaskara langsung memperoleh tawaran menarik dari Timnas Indonesia U-22. Septian Satria Bagaskara  mengaku dihubungi oleh Asisten Indra Sjafri bernama Yunan Helmi untuk mengikuti pemusatan latihan (Puslat) Timnas Indonesia U- 22 sebagai persiapan menuju Piala AFF 2019. “Ya, kemarin siang saya ditelepon  langsung oleh Asisten pelatih Indra Sjafri yang mengajak saya untuk mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U- 22, ” ujar Bagas sebelum pemberangkatan konvoi Persikmania di Mess Persik Kediri, Sabtu (5/1/2019).

Top score Liga 3 itu mengaku, senang bercampur terharu, ia tengah mempersiapkan diri untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia mengikuti pemusatan latihan Timnas. “Sesuai jadwal yang diberitahukan kemarin pada hari Minggu (7/1/2019), saya akan berangkat dan meninggalkan Persik Kediri sementara waktu untuk mengikuti pemusatan latihan, ” ungkapnya.

Pemain bernomor punggung 10 in memang memiliki ambisi besar untuk bisa masuk di skuat garuda Tim Nasional Indonesia. “Saya ingin menjadi bagian dari pemain Timnas Indonesia, mudah-mudahan ini menjadi pembuka jalan bagi saya untuk bisa mewujudkan cita-cita tersebut. Mohon doanya kepada masyarakat Kediri agar saya dimudahkan jalan untuk mengikuti pemusatan Timnas Indonesia,” pungkas Bagas.

Pelatih Timnas Indonesia U- 22, Indra Sjafri baru-baru ini memanggil 38 pemain untuk menjalani training camp (TC) Timnas U-22 Indonesia. Pasukan Indra Sjafri akan menghadapi tiga event sekaligus pada 2019, yakni Piala AFF U-22, SEA Games, dan kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ke-38 nama yang dipanggil tersebut terdiri dari para pemain yang berasal dari klub-klub Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3 kompetisi tanah air.(im/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional