Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Ngantuk, Arek Bululawang Tewas Nabrak Pohon

  • Minggu, 19 November 2017 | 17:45
  • / 29 Safar 1439
Ngantuk, Arek Bululawang Tewas Nabrak Pohon
Kondisi Eko Setiawan saat pertama kali ditemukan (Ist/ facebook)

Kota Malang, Memo XEko Setiawan (29) warga Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang, Kanbupaten Malang, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 04.15, tewas seketika setelah motor Revo Nopol N 5980 DM yang dikendarainya menabrak pohon Sonokembang di Jl Panglima Sudirman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota hingga segera tiba di lokasi melakukan.

Penyelidikan dan meminta keterangan para saksi. Tim SAR juga datang ke.lokasi membantu petugas membawa jenazah Eko ke kamar mayat RSSA Malang.
Informasi Memo X menyebutkan bahwa dini hari itu Eko memgendarai motornya dari utara ke selatan. Diduga saat di lokasi dia mengantuk hingga kehilangan konsentrasi berkendara.

Kondisi motor yang saat itu melanju kencang menabrak Pohon Sonokembang yang berada di pinggir jalan.
Benturan keras pun terjadi hingga warga berdatangan ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Saat itu Eko betada di atas motornya dengan kepala ke belakang. Diduga saat itu kepalanya menabrak pohon hingga tubuhnya terpental kebelakang.

Darah segar keluar dari kepala 6ang membasahi nopol dan jok bagian belakang. Saat itu kondisi Eko sudah tidak bernyawa.
Kanit Laka Lantas Iptu Junaedi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan tunggal. Diduga dia mengantuk hinggA menabrak pohon. Korban meninggal di lokasi. Jika dilihatbdari kondisinya diduga korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,” ujar Iptu Junaedi.

Iptu Junaedi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat mengendarai motor.

“Harusnya ini tidak perlu terjadi apalagi kondisi jalanan sepi. Kami menghimbau agar pengendara motor tidak memanfaatkan jalan sepi untuk kebut-kebutan. Tetap jaga keselamatan berkendara. Jika terasa lelah dan ngantuk sebaiknya berhenti ternih dahulu untuk istirahat,” ujar Iptu Junaedi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional