Connect with us

Kabupaten Malang

Program 77 Unggul Kapolres Malang

Diterbitkan

||

Program 77 Unggul Kapolres Malang

Sat Binmas Gelar Bedah Rumah dan Baksos

 
Memontum Malang – Dari program 77 Unggul Kapolres Malang dalam Sat Binmas ( Satuan Pembinaan Masyarakat), ada 10 program yang salah satunya program BR (Bedah Rumah ) dirangkai dengan Baksos (Bakti Sosial ).

Seperti yang telah dilaksanakan program BR dan Baksos yang digelar di Satbinmas Polres Malang merupakan implementasi dari pelaksanaann Program 77 Unggul Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi.

Dengan melaksanakan kegiatan BR milik bapak Tunggal Trisno(44) yang kesehariannya seorang nelayan di bendungan Lahor. Dusun Mentaraman Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang,Senin (14/01/19) siang.

BINGKISAN : Bhayangkari Ranting Sumberpucung Cabang Polres Malang saat memberikan bingkisan kepada keluarga bapak Tunggal Trisno. (ist)

BINGKISAN : Bhayangkari Ranting Sumberpucung Cabang Polres Malang saat memberikan bingkisan kepada keluarga bapak Tunggal Trisno. (ist)

Kedatangan anggota Polres Malang yang dipimpin Wakapolres Kompol Yhogi Hadisetiawan SIK didampingi Kasat Binmas AKP Widya serta Kapolsek Sumberpucung AKP Edy Sunyata disambut antusias warga Desa Jatiguwi.

Hadir juga dalam kegiatan BR tersebut Muspika Kecamatan Sumberpucung termasuk anggota Koramil 06 Sumberpucung, tokoh masyarakat Dusun Mentaraman serta warga masyarakat Dusun Mentaraman.

Selain melakukan pembangunan rumah layak huni milik bapak Tunggal Trisno yang tahap pembangunannya dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Waka Polres Malang Nyogi Hadisetiawan SIK serta pembagian bingkisan oleh Bhayangkari Ranting Sumberpucung kepada bapak Tunggal Trisno.

Secara global, program 77 Unggul Kapolres Malang terbagi menjadi dua. Yakni, sebanyak 49 program ada di wilayah Bidang Operasional. Kedua, sebanyak 28 program berada di wilayah Bidang pembinaan,yang didalamnya ada Sat Binmas dengan program BR. (fik/oso)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *