Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Ikut Konvoi Piala Adipura

  • Selasa, 15 Januari 2019 | 20:22
  • / 8 Jumadil Uula 1440
Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Ikut Konvoi Piala Adipura

Memontum Malang – Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP ikut dalam kegiatan penyerahan dan penerimaan Anugrah Piala Adipura oleh Plt Bupati Malang Drs H M Sanusi MM bertempat di Pendapa Kabupaten Malang, Selasa (15/01/19) siang.

Keberhasilan Kabupaten Malang memperoleh Piala Adipura ke-11 dengan Katagori Kota Kecil Kepanjen diberikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla periode 2017-2018 kepada 146 penerima Piala se Indonesia termasuk Kabupaten Malang bertempat di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Rangkaian kegiatan diawali dengan konvoi Piala Penghargaan Adipura berkeliling di wilayah Kabupaten Malang oleh Muspika Kecamatan Kepanjen dan rombongan yang membawa Piala Penghargaan Adipura.

Dalam kata sambutannya Plt Bupati Malang H.Sanusi menyampaikan bahwa ke depan, diharap akan ada peningkatan. “Di wilayah Kabupaten Malang ini hanya satu Kecamatan Kepanjen saja yang mampu mempertahankan Piala Adipura ke-11, agar kedepannya dapat ditingkatkan menjadi Adipura Kencana atau minimal dipertahankan,”harapnya.

Di tempat terpisah Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP menyatakan turut bangga.

“Kita patut bangga sebagai warga Kabupaten Malang khususnya di wilayah Kecamatan Kepanjen semoga dengan diraihnya Piala Adipura ini kita dapat menjaga kebersihan lingkungan di mulai dari lingkup kecil yaitu keluarga,” tutur Ferry.

“Dari dalam rumah sampai dengan selokan depan rumah masing-masing, apalagi Kodim 0818 telah berkomitmen dengan Pemkab Malang dengan Gerakan Jumat bersih di seluruh jajaran Kodim 0818 dan berharap semoga Kecamatan lain dapat termotivasi untuk meraih Adipura selanjutnya, ” ungkap Kasdim Mayor Inf Teguh Prastowo.

Acara ini di hadiri oleh Plt Bupati Malang Drs.H. M Sanusi MM, Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo, Wakapolres Malang Kompol Yhogi, Ketua BNN Kab Malang Letkol Cpm Agus Musrichin.

Wakil DPRD Kab. Malang bapak Kholiq, Kepala UPD se-Kabupaten Malang, Kasubagbin Kejari Kabupaten Malang, Wahyu Hidayatullah SH, Camat se Kabupaten Malang termasuk Kades dan Lurah se-Kecamatan Kepanjen. (fik/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional