Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Usai Isi BBM, Mobil Katana Ludes Terbakar

  • Senin, 20 November 2017 | 15:59
  • / 1 Rabiul Uula 1439
Usai Isi BBM, Mobil Katana Ludes Terbakar
kondisi mobil usai terbakar. (ist)

Memontum Kota MalangMobil Suzuki Katana yang dikemudikan Didim Cahyono (30) warga Desa Srimulyo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 22.30, terbakar sekitar 30 meter dari pintu keluar SPBU Lowokdoro, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Api baru berhasil dipadamkan setelah mobil PMK datang melakukan pemadaman. Meskipun demikian, mobil mengalami kerusakan cukup parah karena seluruh body nya hangus terbakar.

Mobil Katana saat terbakar. (ist)

Mobil Katana saat terbakar. (ist)

Bahkan saat itu STNK dan KTP milik korban yang tidak sempat dikeluarkan dari dalam mobil juga ikut terbakar.
Informasi Memo X menyebutkan bahwa sebelum kejadian, Didik sempat mengisi BBM di SPBU Lowokdoro. Dia mengisi BBM sebesar Rp 200 ribu. Semula kondisi aman-aman saja hingga Didik melajukan mobil nya ke arah pintu keluar.

Namun setelah mobil tersebut keluar dari SPBU, tiba-tiba mobil mogok dan keluar kepulan asap. Percikan api tampak keluar dari bawah dasboard. Seketika Didik keluar dari dalam mobil. Disaat yang hampir bersamaan, api sudah membakar mobil miliknya.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun dan Petugas PMK Kota Malang. Petugas kemudian fatang ke lokasi kejadian. Begitu juga dengan PMK Kota Malang yang sudah tiba untuk melakukan pemadaman.

Kapolsekta Sukun Kompol H Anang Tri Hananta SH saat dikonfirmasi Memo X membenarkan adanya kejadian teraebut.

“Ada percikan api dari kabel di bawah dasboard mobil. Api cepat menjalar membakar mobil. Diduga ada yang konslet,” ujar Kompol Anang. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional