Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Mobil Sekdes di Tumpang Terbakar Misterius

  • Senin, 20 November 2017 | 16:36
  • / 1 Rabiul Uula 1439
Mobil Sekdes di Tumpang Terbakar Misterius
BEKAS : berhasil padam berkat upaya tetangga dan keluarga korban. (Foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Mendadak kobaran api menyala hebat, Minggu (19/11/2017) dini hari di halaman rumah keluarga M Mahmud (62), carik Desa Ngingit RT08/RW02, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Mobil Daihatsu Feroza miliknya terbakar.

Arifi, tetangga depan rumah yang mengetahui kejadian pukul 02.30 itu saat mendengar suara mencurigakan di sekitar rumah. Ia langsung memberitahu keluarga korban bahwa ada kobaran api di samping mobil Daihatsu Feroza N840GJ.

Bersama istri H Mahmud, Lik Astuti (49) dan Moh Sajidin (35), menantu H Mahmud, Arifin segera menjinakkan api. Cepat, api berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke seluruh bodi mobil. Hanya sebagian sisi kanan mobil hangus terbakar.

Saat kejadian, H Mahmud tidak berada di rumah. Ia berada di Sumbermanjingwetan, lokasi kegiatan Seni Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Malang. Hari kejadian, ia menjadi panitia atau anggota tim pelaksana.

“Saat kejadian, pemiliknya di Balekambang. Hari jadi Kabupaten. Kami masih kordinasi, gelar, sudah mintai keterangan saksi-saksi, ” papar Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf, mendampingi Kapolres Malang, AKBP YS Ujung kepada memontum.com.

Hingga kini, masih diselidiki kasus mobil terbakar tersebut oleh Jajaran Reskrim Polsek Tumpang. Belum jelas, mobil tersebut apakah terbakar dengan sendirinya atau dibakar seseorang ataukah ada unsur kesengajaan dari seorang pelaku. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional