Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Hoby Remas Payudara Wanita, Bocah Bau Kencur Diringkus Polisi

  • Jumat, 18 Januari 2019 | 08:17
  • / 11 Jumadil Uula 1440
Hoby Remas Payudara Wanita, Bocah Bau Kencur Diringkus Polisi

Memontum Kediri—-Karena memiliki hoby meremas payudara wanita, RV (16) akibatnya  bocah bau kencur ini diamankan Reskrim Polsek Plemahan Kabupaten Kediri.

RV langsung diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Plemahan, setelah mencabuli wanita berinisial Markonah di area persawahan Desa Mojokerep, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Kapolsek Plemahan AKP Surono mengatakan, ada sejumlah gadis yang menjadi korban pencabulan dari tindakan pelaku. “Dalam keterangannya di hadapan penyidik, pelaku merasakan kepuasan setelah mencabuli korban dengan cara meremas payudara wanita,” katanya Kamis (17/1/2019).

Berdasarkan informasi dari Polsek Plemahan menyebutkan, dalam menjalankan aksinya pelaku selalu memilih sasaran wanita yang memiliki paras cantik. dan selalu menunggu para korbanya ditepi jalan yang sepi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat melihat sasarannya melintas sendirian, RV kemudian mengejar korban menggunakan sepeda motor. Dalam melancarkan aksinya pelaku tak segan-segan menyakiti korban, seperti memukul menggunakan tangan. “Terhadap korban nama samaran Markonah ini, pelaku memukul menggunakan tangan yang mengenai pipi dan mulut korban, setelah itu ia meremas payudara korban, ” ungkap Kapolsek.

Namun aksi kejahatan RV segera terbongkar, setelah korban ini teriak yang mengundang  perhatian orang disekitar TKP, banyak warga datang dan berhasil mengamankan pemuda asal Kecamatan Plemahan tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku kita jerat dengan pasal berlapis yakni pasal 289 tentang pencabulan dan pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan terhadap orang lain.(mid/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional