Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Persela Lamongan Kantongi 4 Pemain Asing Incaran

  • Jumat, 18 Januari 2019 | 08:18
  • / 11 Jumadil Uula 1440
Persela Lamongan Kantongi 4 Pemain Asing Incaran
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan.

Memontum Lamongan——-Persela Lamongan akhirnya mengantongi empat pemain asing yang masuk dalam bidikan. Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

“Pengurus sangat proaktif, selalu berkomunikasi sama saya, yang jelas kita sudah ada 4 pemain asing,” kata Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Kamis (17/1/2019).

Namun, saat ditanya perihal sosok dari keempat pemain asing tersebut, Aji masih enggan untuk menjawab. Menurutnya keempatnya berasal dari Asia dan dari Luar Asia.

“Belum waktunya kita publikasikan, yang jelas saya beserta tim pengurus sudah bekerja untuk mencari pemain asing yang semua baru, yang kira-kira layak untuk kompetisi nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Edi Yunan Achmadi, Manajer Persela mengatakan, untuk mendatangkan pemain asing ke Surajaya, manajemen harus menunggu kembalinya Aji Santoso yang masih melanjutkan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol hingga 29 Januari 2019.

“Coach Aji tanggal 18 ini kan ke Spanyol, kita mau datangkan pemain ke sini, tapi kalau pelatih kepala tidak bisa melihat langsung kita juga kesulitan,” kata Yunan.

Meski demikian, Yunan mengaku, pihaknya akan membuat Invitation Letter (surat undangan) terlebih dahulu kepada pemain asing dan ditandatangani oleh kedua belah pihak, untuk mendapatkan persetujuan kapan pemain tersebut bisa datang ke Lamongan.

“Kalau Invitation Letter otomatis mereka belum pernah bermain di Indonesia,” tuturnya.

Yunan juga memberikan sedikit bocoran terkait teka-teki pemain asing yang akan direkrut Persela Lamongan untuk musim depan.”Yang jelas ada beberapa pemain, satu di antaranya dari Brazil,” pungkasnya . (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional