Connect with us

Kota Batu

Nobar Debat Capres Mahasiswa Jaringan Satu Indonesia dan Gempar di Cafe Sontoloyo

Diterbitkan

||

Memontum Kota Batu—-Mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Satu Indonesia beserta Gerakan Masyarakat Peduli Rakyat ( Gempar) yang merupakan pendukung Capres nomor urut 1, Jokowi – Ma’ruf mengadakan acara nonton bareng di sebuah cafe Sontoloyo jalan Arjuno no. 1 Dusun Rekesan Desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji kota Batu, Kamis (17/1/2019).

Debat Capres tahap pertama atau debat perdana ini memang sangat di tunggu oleh masyarakat serta mahasiswa ini, mereka mengungkapkan sangat ingin melihat sejauh mana debat berlangsung serta bagaimana capres yang di dukung mampu menjelaskan terkait program serta optimisme dalam membangun Indonesia yang lebih baik


Seperti yang diungkapkan Imam sudjono atau yang akrab disapa joni ,pria yang ditunjuk sebagai juru bicara gempar ini mengatakan bahwa pasangan capres no. 1 saat ini merupakan pemimpin yang paling pas untuk jadi Presiden.

“Kami memang sangat berharap bisa nonton debat ini, apa serta bagaimana visi, misi para calon presiden dapat di mengerti oleh masyarakat, kalau untuk pak Jokowi khan sudah jelas progres nya, memang belum seratus persen rampung akan tetapi komitmen menyelesaikan terus di upayakan, misal pembangunan jalan trans Jawa di target selesai pada 2019 tahun ini. Sedangkan untuk trans Sumatera juga ada pembangun. Di tambahkan pula bahwa joni berharap masyarakat semakin cerdas dalam menentukan pilihan, dan memilih pemimpin yang terbaik bagi negara kesatuan republik Indonesia, begitu tutupnya.

Senada Ading selaku koordinator dari Jaringan Satu Indonesia ini, menerangkan sebagai elemen dari para mahasiswa merasa perlu untuk mensukseskan pilpres ini. Serta menyampaikan pentingnya mendukung Jokowi dua periode.

“Kami elemen mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi seperti, aktivis UB, UIN, UNISMA, UMM dan masih banyak lagi dari kampus – kampus yang tersebar di Malang Raya ini memang mendukung paslon Capres no. 1, bapak Jokowi, alasannya karena kami merasa bapak Jokowi layak memimpin dua periode, dan hasil debat nanti semoga dukungan terhadap bapak Jokowi semakin meningkat seiring kepercayaan masyarakat atas capaian yang sudah terasa pada masyarakat, dan ini bukan kami ikut-ikutan akan tetapi muncul persamaan persepsi karena akal sehat kami melihat kinerja bapak Jokowi yang kami anggap baik,” begitu pungkasnya. (bir/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *