Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Danramil 0818/29 Dau Bersama Anggota Ikut Bangun Polides

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:02
  • / 12 Jumadil Uula 1440
Danramil  0818/29 Dau  Bersama Anggota Ikut  Bangun Polides
IKUT :Danramil 0818/29 Dau Kapten Caj Bambang Heriyanto ikut dalam pembangunan Polides Desa Sumbersekar Kecamatan Dau

Memontum Malang -Danramil 0818/29 Dau Kapten Caj Bambang Heriyanto bersama beberapa anggota ikut dalam  karya bhakti  (karbak) pembangunan gedung Poliklinik desa (Polides)  yang terletak di Jalan Sumbersekar Desa Sumbersekar Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Sabtu  (19/01/19).

Dalam kegiatan tersebut,  anggota TNI Koramil 29 Dau saling bahu membahu bersama masyarakat menyelesaikan tahapanberdirinya gedung Polides.

GOTONG ROYONG :Anggota Koramil 29 secara gotong royong ikut mengaduk bahan seman

GOTONG ROYONG :Anggota Koramil 29 secara gotong royong ikut mengaduk bahan seman

Kepada Memontum, Danramil 29 Dau Kapten Caj Bambang Heriyanto menjelaskan, kegiatan ini  merupakan suatu perkembangan dan prestasi tersendiri bagi seorang Babinsa yang memiliki tanggung jawab teritorial.

“Sebagai Danramil 29 Dau saya sangat mendukung segala macam kegiatan yang ada khususnya yang berhubungan untuk kepentingan bersama seperti pembangunan Polides ini,” ujarnya.

Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut seperti Kepala Desa Sumbersekar  Hasan Asyari, perangkat desa dan Kasun Desa Sumbersekar serta beberapa tukang dan kuli. Danramil 29 Dau Kapten Caj Bambang Heriyanto bersama beberapa anggota Babinsa tak mau ketinggalan.

Dalam Karbak kali ini, sasaran pembangunan yakni pengecoran kuda-kuda, pengeraman besi, pembersihan genteng dan pengecatan yang dikerjakan secara gotong royong. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional