Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

HMS Subri Takziah ke Korban Setrum

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 18:00
  • / 12 Jumadil Uula 1440
HMS Subri Takziah ke Korban Setrum

Memontum Probolinggo—-Wakil Walikota Probolinggo terpilih, HMS Subri melayat ke rumah warga Jalan Merpati Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, yang tewas tersetrum.HMS Subri datang menghadiri takziah di rumah korban
Musibah yang melanda empat warga tewas kesetrum di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahn Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jumat tengah malam lalu. Akhirnya akan ada perhatian dari Walikota dan Wakil Walikota Pemerintah Kota terpilih, Sabtu (19/1/2019).

Kepala daerah yang baru, akan memberikan santunan dan akan memperhatikan sekolah anaknya yang ditinggalkan, dan keluarga yang ekonominya rendah, untuk mengurangi beban biaya hidupnya nanti.
Menurut Wakil Walikota terpilih, HMS,Subri, kita nanti akan memberikan bantuan dan santunan terhadap korban, dan pemerintah yang dipimpinnya bersama Walikota Habib Hadi Zainal Abidin, akan memberikan bantuan biaya untuk pendidikannya hingga ke perguruan tinggi kelak,” terangnya.

“Kita akan perjuangkan anak yang ditinggalkan, dan akan menanggung biaya sekolahnya, sementara korban yang lain akan diberikan santunan, agar bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujar HMS.Subri.
Sementara itu,proses pemakaman korban Pasutri, diwarnai tangis histeris keluarga korban dan tetangganya.(geo/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional