Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Hadiri Deklarasi, Titiek Soeharto Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi se Malang Raya

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 20:08
  • / 12 Jumadil Uula 1440
Hadiri Deklarasi, Titiek Soeharto Kobarkan Semangat Relawan Prabowo-Sandi se Malang Raya
Titiek Soeharto menyemangati para Relawan Pemenangan Prabowo Sandi Se-Malang Raya. (rhd)

Memontum Kota Malang – Putri Presiden ke-2 Republik Indonesia, Titiek Soeharto menghadiri Deklarasi Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi se-Malang Raya, di Hotel Radho Syariah, Malang, Sabtu (19/1/2019) sore. Titiek yang tampil dengan kemeja bergaris putih biru menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi Indonesia saat ini. Untuk itu, saatnya Indonesia berubah di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi.

“Kita prihatin atas negara Indonesia seperti ini. Ibu-ibu yang merasakan kenaikan harga pangan, harga sembako meroket, listrik melambung, dan lainnya. Tak hanya itu, lapangan pekerjaan sulit diakses oleh masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah ke bawah. Dulu ada yang janji 10.000 lapangan kerja, tapi kenyataannya hanya diperuntukkan untuk anak pejabat dan pekerja asing. Bahkan ada ketidakadilan hukum yang berat sebelah,” ungkap Titiek, dihadapan puluhan relawan Se-Malang Raya.

Para relawan berfoto bersama Titiek Soeharto dan Moreno Soeprapto. (rhd)

Para relawan berfoto bersama Titiek Soeharto dan Moreno Soeprapto. (rhd)

Dalam deklarasi tersebut, dengan disaksikan Titiek Soeharto, relawan Malang Raya secara tegas berjanji akan memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Malang Raya, baik di Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang. “Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi secara mutlak pada Pilpres 2019,” ikrar para relawan.

“Kami sangat terharu atas dukungan emak-emak ini. Bahkan mereka rela potong uang belanjanya untuk patungan. Tadi saja terkumpul Rp 2,5 juta. Kami sangat mengapresiasi emak-emak, milenial, dan bapak-bapak. Antusiasnya sangat tinggi, bahkan mereka bersiap memantau TPS. Kami akan mengedukasi relawan dan masyarakat terkait simulasi di TPS. Sehingga relawan juga tahu apa tugasnya saat turun ke kampung-kampung. Kami ingin Pemilu berjalan damai dan adil, sehingga tidak ada kecurangan dan buruk sangka,” jelas Titiek.

Titiek Soeharto menjawab pertanyaan awak media. (rhd)

Titiek Soeharto menjawab pertanyaan awak media. (rhd)

Titiek mengingatkan 17 April 2019, tinggal 87 hari lagi. Untuk itu, Titiek mengajak berkampanye yang santun, dan cerdas untuk Indonesia yang lebih baik lagi. “Kita lanjutkan cita-cita pendiri dan proklamator bangsa. Kita percaya, kita bisa, dan kita menang. InsyaAllah niat baik kita diijabah Allah SWT,” tandas Titiek.

Para relawan Prabowo-Sandi ini didominasi oleh emak-emak milenial, seperti Persatuan Emak-emak Prabo-Sandi (Permak Bodi), Relawan Nasional PAS, Hasta Mahardika Soehartonesia (HMS), Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Lumbung Padi, Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes), Sobat Sandi, Sahabat Sejati Indonesia Raya (Aksira), Padi Nusantara, Gardu Prabowo, dan lainnya.

“Relawan di Malang Raya itu ada 57 relawan. Setiap malam Minggu kami kumpul. Tadi terkumpul dana urunan sekitar Rp 2,5 juta sebagai bentuk dukungan riil, baksos, pendataan ke posko, dan lainnya. Kami sudah bergerak hingga pelosok, seperti Kasembon, Donomulyo, dan lainnya.Tak ada paksaan. Kami sangat senang. Dan kami mengaminkan doa tadi agar pak Prabowo ditemukan jodohnya kembali,” jelas Ketua Satgas Padi Nusantara Malang Raya, Lelly Thresyawati. (rhd/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional