Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

SSB Putera Indonesia Wakili Jawa Timur

  • Senin, 21 Januari 2019 | 16:57
  • / 14 Jumadil Uula 1440
SSB Putera Indonesia Wakili Jawa Timur
Tim juara sepak Bola U-14 Jawa Timur saat pamit Bupatil

Memontum GresikBupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto semangati para pemain sepak bola u-14 Gresik yang mewakili Jawa Timur di Kompetisi ‘Dream Come True’ di Lembang – Bandung. Rencananya, selepas menghadap Bupati. Tim juara sepak Bola U-14 Jawa Timur yang tergabung dalam Putera Indonesia Gresik pada Selasa sore besok akan bertolak menuju Bandung.

“Bertandinglah yang bagus. Tunjukkan prestasimu masing-masing dan bangunlah kerjasama antar pemain. Jangan memikirkan untuk menjadi juara. Berusahalah sebaik mungkin, perkara juara serahkan kepada Tuhan YME.” ujar Sambari.

Bupati juga berpesan kepada para pelatih dan official untuk menjaga keselamatan anak-anak yang masih duduk dibangu SMP ini.

“Mereka masih anak-anak, harapannya masih panjang. Poleslah mereka dengan baik agar cita-citanya untuk menjadi pemain sepakbola yang bagus bisa terlaksana. Semoga mereka kelak bisa menjadi pilar pemain Nasional menuju Indonesia Jaya” tegas Sambari.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Kabupaten Gresik Sentot Supriyohadi yang ikut mendamping para pemain untuk berpamitan ke Bupati Gresik ini menyatakan, bahwa kali ini Gresik sangat unggul dalam manajemen pembinaan sepakbola usia dini.

Dalam kompetisi tingkat Jawa Timur beberapa saat yang lalu. Juara dan runner up berasal dari Gresik.

“Karena Keduanya yang juara, praktis kedua SSB ini yang mewakili Jatim dalam kompetisi di Lembang ini. Mereka adalah dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Putera Indonesia Gresik dan SSB Semen Gresik” kata Sentot kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gresik Sutrisno.

Sementara sang pelatih Dodo Anang (35) yang didampingi manajer tim H. Kunari dan Ketua PSSI Pengcab Gresik Totok Basuki dan Ketua KONI Gresik menyatakan optimis anak asuhnya bisa meraih juara.

“Beberapa pemain tampak sangat menonjol dalam permainan dan bahkan skilnya diatas rata-rata. Terutama sang penyerang Ratanca Nadi Setyawan yang manuvernya selalu menghasilkan gol. Saya berharap kami akan juara” tandasnya otimis. Sesuai informasi, setelah menjadi juara para pemain ini akan mendapat Pendidikan sepakbola di negeri tirai bambu (Cina). (sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional